spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ahmad Sahroni: Tiket Formula E Ludes Terjual!

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyatakan tiket ajang balap mobil listrik tersebut dari dalam sudah ludes terjual habis.

    Tiket yang terjual habis yang dimaksud Sahroni adalah untuk kategori VIP, VVIP, dan Deluxe Suite.

    “Tiket dalam sirkuit semuanya sold out,” kata Sahroni di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

    Sahroni mengatakan, bahwa tiket Formula E hanya tersisa sedikit. Bahkan, kata dia, ada kategori yang cuma tersisa empat tiket.

    BACA JUGA: Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Bakal Diperiksa Terkait Gratifikasi MotoGP

    “Tinggal beberapa lagi yang Royal Suite, ada beberapa tinggal empat yang tersedia di website,” kata dia, seperti dilansir IDN.

    Formula E seri Jakarta bakal digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang. Ia berharap balap mobil listrik pertama di Indonesia ini bisa berlangsung dengan baik.

    “Semoga 4 Juni berjalan baik dan tidak kekurangan satu apapun,” katanya.

    Sebelumnya, ajang balapan ini akan berlangsung di Ancol, Jakarta Utara. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, bahwa balapan tersebut merupakan salah satu cara mempromosikan program Jakarta Langit Biru.

    Riza memengatakan, Formula E bukan satu-satunya jalan Pemprov DKI mengkampanyekan penggunaan mobil listrik di Jakarta.

    Cara kampanye lainnya adalah dengan pengalihan penggunaan bus TransJakarta berbahan bakar listrik.

    “Kita enggakak sekadar kampanye (komitmen kita) lewat Formula E tapi juga kita wujudkan dengan pengadaan bus TransJakarta yang 30 buah. Nanti ke depan kita akan gunakan bus listrik,” kata dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img