spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ryohei Miyazaki Dipulangkan, Pelatih Persib: Tak Sesuai Standar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki dipastikan tidak direkrut Persib Bandung setelah sebelumnya menjalani seleksi selama lima hari.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, keputusan diambil setelah dia memantau dan melihat penampilan Ryohei Miyazaki dalam sesi latihan dan game internal yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

    Selain Ryohei Miyazaki, Robert Alberts pun memulangkan Muhammad Reza Kusuma. Sebelumnya, Reza yang berposisi sebagai gelandang ini mengikuti seleksi di tim Persib sejak Jumat (20/5/2022).

    “Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini,” kata Robert Alberts usai game internal, Sabtu (21/5/2022).

    Robert Alberts beralasan, kedua pemain tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Sehingga usai menjalani seleksi, pihaknya memutuskan untuk tidak merekrutnya.

    “Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki,” Robert Alberts menegaskan.

    BACA JUGA: SOIna Jabar Siap Sukseskan PeSONas I

    Robert Alberts menambahkan, saat ini dia sedang memantau pemain Diklat Persib, Ridwan Anshori. Pemain muda yang berposisi sebagai gelandang itu akan dilihat kualitasnya dalam sepekan dan jika seusai dengan kebutuhan tim maka akan dipromosikan ke skuat Maung Bandung.

    “Kami juga mengundang Ridwan Ansori dari Diklat, dia pemain yang menggunakan nomor 36 dan akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang. Jadi itu hasil dari hari ini,” Robert Alberts menjelaskan.

    Sementara untuk mengisi kuota pemain asing Asia, Persib akan kembali menyeleksi tiga pemain yang berasal berasal dari Filipina, Jepang dan Korea.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img