spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Pilihan Pakaian dari Brand MUDA dengan Desain Motif Kekinian

    FOKUSJabar.id: Muda merupakan salah satu brand pakaian yang hadir dengan mengusung model kekinian. Pakaian yang telah dihadirkan tidak lepas dari perkembangan dunia fashion terbaru.

    Ketersediaan produknya pun sangat beragam yang mampu memenuhi kebutuhan kamu kan fashion. Hampir setiap periode brand ini mengeluarkan produk terbarunya, berikut inilah desain produknya.

    Padma Series Kemeja Koko

    Padma series sebenarnya koleksi pakaian family set yang diperuntukkan dalam menyambut hari raya lebaran. Dengan family set ini membuat penampilan sekeluarga menjadi lebih serasi dan berwarna.

    Koleksinya ini terinspirasi dari adanya batik kota Cirebon yang mengusung palet warna bang biron sebagai ciri khasnya. Pada pakaian family set ini tersedia pilihan warna soft sage dan juga maroon yang memiliki kesan modern.

    Padma Series Tunik Wanita

    Selain tersedia baju kemeja koko untuk pria, kali ini Padma series juga melengkapi kebutuhan pakaian untuk wanita. Salah satunya tunik yang dapat dipadukan dengan celana ataupun rok tergantung selera penampilannya.

    Koleksi dari Padma series ini mencerminkan kesan yang bersifat lebih tegas. Akan tetapi memiliki keindahan dan keselarasan dalam kehidupan yang telah tercermin dari adanya motif batik.

    Pop Art Series Outer

    Pop Art series dari Muda merupakan salah satu pilihan koleksi signature printing. Produk pakaian yang satu ini mendapatkan ide inspirasinya dari pop art movement.
    Outer hadir dengan perpaduan saturated colour blocking yang sangat playful dan juga dinamis.Sehingga membuat penampilan kamu lebih percaya diri.

    Padma Series Midi Dress Anak

    Pada koleksi yang satu ini masih mengusung konsep sama dengan Padma series. Hal yang membedakannya hanya terletak pada desain batik dengan tampilan lain. Sementara itu untuk ketersediaan warnanya pun juga sama yakni soft sage dan maroon. Kamu bisa memiliki koleksi ini untuk family set saat lebaran tiba.

    Pop Art Series Blouse

    Pada pop art series ini tidak hanya memiliki produk fashion untuk outer saja, kali ini juga menghadirkan pakaian dengan model blouse. Pakaian model ini tampil dengan outline yang bold guna menunjukkan sisi optimismenya.

    Perpaduan warna yang dihadirkan sangat cerah dan mampu mendukung penampilan kamu lebih berwarna. Dengan demikian kami bisa tampil dengan menggunakan model pakaian terkini dan modern.

    Pop Art Series Tunik

    Pilihan lain bagi kamu yang ingin menggunakan tunik kekinian, pop art series bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan tunik ini bisa kamu padukan dengan celana ataupun rok dalam menunjang penampilan.

    Jika kamu bisa memadukan dengan tepat maka membuat penampilan kamu lebih kece dan fashionable. Selain itu gunakan model hijab kekinian dengan warna yang senada agara terlihat lebih cerah.

    Pop Art Series Shirt

    Bagi kamu yang ingin tampil lebih casual namun kece bisa menggunakan pop art series shirt. Perpaduan warnanya sangat bagus untuk mendukung penampilan dengan mengusung gaya keren.

    Dengan Pop Art series shirt mengusung lengan panjang yang dapat kamu padukan bersama celana ataupun rok. Selain itu kamu juga bisa membuat penampilan terbuka ataupun tertutup dengan menggunakan hijab kekinian agar tampil lebih kece.

    Demikianlah ketersediaan pilihan produk terbaru dari Muda yang mengusung desain kekinian dan modern guna menunjang penampilan lebih keren. Selain itu kamu bisa memilih series yang sekiranya cocok dan disukai sehingga bisa dipadukan dengan dengan outfit lain yang membuat penampilan lebih bergaya.

    Berita Terbaru

    spot_img