spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Razia Lapas Kuningan, Petugas Temukan Hp Dan Potongan Besi

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Petugas Lapas IIA Kuningan temukan telepon genggam, kabel dan potongan besi dari kamar hunian warga binaan, dalam razia lapas dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 58. Senin (25/4/2022).

    Kalapas Kelas IIA Kuningan Gumilar Budirahayu mengatakan, razia ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan, yang salah satu kegiatannya adalah “bersih-bersih pemasyarakatan”.

    Gumilar menjelaskan, dalam razia lapas kali ini terjadi penurunan untuk penemuan benda terlarang di kamar penghuni narapidana. 

    BACA JUGA: BMI Kuningan Barisan Depan Pemenangan Demokrat

    “Kita razia itu akhir pekan kemarin, kalau dari razia-razia sebelumnya ada penurunan (barang terlarang) temuan petugas. Tapi masih tetap barang-barang tersebut tidak bisa ditolerir,” kata dia.

    Dalam penertiban tersebut pihaknya tidak menemukan narkoba maupun obat-obatan terlarang. Namun masih ditemukan beberapa handphone, termasuk kabel-kabel dan potongan besi.

    “Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan sampaikan salam kepada Kapolres dan Kepala BNN Kuningan. Sebab telah mendukung acara razia bersama dengan baik dan tertib,” kata dia.

    BACA JUGA: Stasiun Bandung Sudah Siap Hadapi Pemudik

    Pihaknya berharap, seluruh petugas Lapas Kelas IIA Kuningan lebih berintegritas dan bersemangat lagi. 

    (Andin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img