spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Berbagi dengan Yatim di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) melalui Cabang Utama Bandung menggelar Tausiyah dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu, Kamis (21/4/2022).

    Tidak hanya itu, bank bjb Cabang Utama Bandung pun menyerahkan sejumlah infaq/sodaqoh melalui program bjb Great People Peduli dan Berbagai Cabut (Cabang Utama) kepada Panti Asuhan Malikul A’la. Acara ditutup dengan buka bersama dan Salat Maghrib berjamaah.

    Secara simbolis santunan diserahkan oleh Pemimpin bank bjb Cabang Utama Bandung Jadi Kusmaryadi dan Wakil Pemimpin bank bjb Cabang Utama Bandung Betty Rahmawatu kepada perwakilan pengurus panti.

    BACA JUGA: bank bjb sinergi dengan Baznas Mudahkan Bayar ZIS

    Tidak hanya itu, menjelang berbuka, bank bjb bersama bjb Vespa Club membagi-bagi takjil kepada masyarakat di sekitar kantor bank bjb Cabang Pembantu Sudirman Bandung.

    Untuk diketahui, setiap hari, bank bjb Cabang Utama Bandung membagi-bagi takjil gratis di sepanjang Jalan Braga pendek dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa bank bjb senantiasa berbagi kepada masyarakat kurang mampu terutama saat Ramadhan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian bank berkode BJBR itu kepada masyarakat dan membantu anak yatim yang tinggal di panti asuhan.

    “bank bjb memberikan bantuan kepada Panti Asuhan saat Ramadhan sebagai rasa syukur atas capaian kinerja perusahaan yang sangat baik sehingga mampu tumbuh positif,” kata Widi.

    Bantuan dari bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat di berbagai sektor mulai dari pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

    Selain itu, bank bjb juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam melakukan kegiatan sosial agar manfaat dari bantuan yang diberikan bisa lebih optimal.

    “bank bjb senantiasa sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak agar bisa memberikan layanan terbaik dan banyak manfaat untuk masyarakat,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img