spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Soal Kontrak 3 Tahun, Ini Kata Beckham Putra Nugraha

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang kompetisi Liga 1 musim depan, Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak gelandang muda, Beckham Putra Nugraha dengan durasi tiga tahun.

    Sebelumnya kontrak pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini habis setelah Liga 1 2021-2022.

    Kesepakatan perpanjangan kontrak antara manajemen Persib dan Beckham Putra Nugraha dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (8/4/2022) lalu.

    Beckham putra nugraha fokusjabar.id
    Beckham Putra Nugraha. (Foto: Instagram @beckham_put7)

    Beckham mengaku bersyukur bisa kembali memperkuat Persib Bandung hingga tiga tahun ke depan. Menurutnya, pada musim selanjutnya dia akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi agar tim kebanggaan Bobotoh dapat meraih gelar juara.

    “Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner-up, semoga tahun depan ada rezekinya juara,” kata Beckham. 

    BACA JUGA: Resmi, Persib : Hatur Nuhun Mohammed Rashid

    Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui tidak mudah untuk meraih prestasi di level nasional maupun internasional. Untuk itu, dia akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya.

    “Persaingan dalam sepakbola adalah hal biasa, itu adalah jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi,” ucapnya.

    Sementara itu, itu pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain muda yang sering mendapat kesempatan bermain.

    BACA JUGA: Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Kuningan

    Dia tercatat tampil pada 22 pertandingan dan menyumbangkan lima gol serta tiga assist.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img