spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Resmi, Persib : Hatur Nuhun Mohammed Rashid

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Persib Bandung kembali mengumumkan pemain yang dilepas. Kali ini gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid resmi berpisah dengan skuat Maung Bandung.

    Seperti pengumuman sebelumnya, Persib menyampaikan perpisahannya dengan gelandang andalan di kompetisi Liga 1 2021-2022 melalui akun media sosial. Salah satunya melalui Instagram resmi @persib, Kamis (14/4/2022) siang.

    Melalui akun media sosial tersebut, Persib menyampaikan terima kasih kepada Mohammed Rashid. Pasalnya, selama satu musim memperkuat skuat Maung Bandung, Rashid sudah memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    “Hatur Nuhun Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!,” tulisnya.

    BACA JUGA: Terpilih Sebagai Favorite Player, Ini Kata Frets Butuan

    Sebagai informasi, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, Rashid menuturkan jika kontraknya dengan Persib telah berakhir. Saat itu, dia belum mengetahui rencana karir selanjutnya dan memilih fokus menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di negaranya. 

    “Saya tidak tahu apa-apa, fokus saya sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadhan. Pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga,” kata Mohammed Rashid beberapa waktu lalu.

    Mohammed Rashid saat itu tak menampik jika manajemen Persib sudah meminta perpanjangan kontrak. Namun dia belum bisa berbicara banyak lantaran akan fokus dulu menjalankan ibadah puasa.

    “Selesai. Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Ya mereka meminta (perpanjangan kontrak), tapi saya tidak tahu bagaimana kedepannya,” Mohammed Rashid menjelaskan.

    BACA JUGA: 5 Manfaat Face Oil untuk Tipe Kulit Apapun

    Sementara dengan berpisahnya Mohammed Rashid, jumlah pemain yang dilepas semakin bertambah. Selain itu, dia menjadi pemain asing kedua yang dilepas setelah Bruno Cantanhede.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img