spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    5 Manfaat Face Oil untuk Tipe Kulit Apapun

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Skincare yang menjaga kelembaban kulit merupakan satu hal yang sangat penting untuk dilakukan demi mendapatkan wajah yang lembab dan sehat.

    Anda bisa menggunakan face oil untuk  perawatan wajah yang belakangan ini banyak digemari oleh para wanita dan lagi naik daun.

    Produk yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa digunakan untuk tipe kulit apa pun.

    BACA JUGA: Kulit Pisang Dijadikan Kerupuk, IRT Di Kota Banjar Raup Keuntungan

    berikut ini beberapa manfaat face oil untuk kesehatan kulit wajah anda:

    1 Menjaga kelembaban kulit kering

    Udara fluktuatif seringkali menjadi pemicu masalah kulit menjadi kering. Tapi jangan khawatir, kandungan yang ada dalam Face oil bisa mengatasi permasalahan kulit kering, kasar, dan kusam tersebut akan menjadi lebih lembab dan kencang.

    2 Mengurangi Kerutan di wajah

    Kandungan vitamin E grape seed oil pada Face oil  dapat mengurangi kerutan wajah. Bisa juga untuk anda yang memiliki masalah kulit penuaan dan kulit rusak akibat matahari. anda bisa memilih face oil ini.

    3 Membuat wajah Glowing

    Sifat emolien-nya yang terdapat dalam face oil dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah untuk menjadi tampak glowing dan lebih halus.

    4 Mengatasi Jerawat

    Face oil juga bisa membantu mengatasi jerawat. karena ada Kandungan tea tree oil yang memiliki sifat antibakteri dan anti jamur yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat.

    BACA JUGA: Coklat Kinder Joy Hilang di Pasaran

    5 Mengatasi pori-pori besar

    Penyebab pori-pori lebih besar itu karena tersumbat oleh minyak dan kotoran. Face oil yang memiliki  kandungan jojoba, macadamia dan camelia yang berfungsi untuk mengeluarkan zat yang menyumbat di pori-pori sehingga membuat pori-pori lebih kecil.

    (Diana Yusuf)

    Berita Terbaru

    spot_img