spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Bleme Body Lotion Siap Cerahkan Kulit Cantikmu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Cantik biasanya didefinisikan sebagai sesuatu yang indah dan menarik. Kecantikan
    merupakan sesuatu yang melekat dengan kaum wanita.

    Kriteria cantik seorang wanita saat ini salah satunya memiliki penampilan menarik, kulit yang cerah, bersih dan
    wangi. Tak ayal banyak produk kecantikan yang menawarkan kulit cerah meski hasilnya tidak langsung
    terlihat.

    Semakin banyak iklan yang menawarkan kecantikan membuat kaum wanita ‘berlomba’ menjadi cantik nan sempurna.

    Salah satu perusahaan bidang kecantikan dan sudah memperoleh penghargaan nasional, bahkan sebagai Top VIP Customer 2021, CV. SIGERINDO JAYA MEDIA termotivasi menghadirkan Bleme Body Lotion untuk menunjang penampilan tubuh menjadi lebih baik.

    Dengan mengusung konsep instant brightening, Bleme mampu menjadikan kulit terlihat cerah seketika secara nyata. Kendati begitu, kandungan produknya terbuat dari bahan yang baik untuk digunakan dan telah teregistrasi di Badan POM.

    BACA JUGA: Tak Hanya Cantik, Wanita Ini Disebut jadi Suporter Terseksi Chelsea

    Untuk diketahui, produk kecantikan dari perusahaan ini tidak hanya diminati masyarakat dalam negeri, namun hingga manca negara.

    “Dengan penghargaan yang telah diperoleh kurang lebih satu dekade, ini menjadi bukti kualitas dan konsistensi kami di industri kecantikan,” kata Founder Brand Bleme Body Lotion Mocca Antoni melalui rilisnya, Selasa (25/1/2022).

    Pemilik akun Instagram @mocca_antoni ini juga berkomitmen akan terus berinovasi dan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk berkualitas tinggi.

    Tidak hanya itu, Mocca pun akan membuat inovasi baru dalam bisnis dengan impian memperbaiki kehidupan dan memberi manfaat yang baik kepada masyarakat di Indonesia.

    Penasaran dengan produk ini, bisa langsung kepoin Instagramnya di @bleme_id, atau Facebook Bleme Cosmetic, dan akun official TikTok @bleme_official. Atau langsung saja buka Blemelotion di Shopee.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img