spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Terpilih Sebagai Favorite Player, Ini Kata Frets Butuan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Frets Butuan terpilih sebagai Favorite Player, dalam acara Persib Award yang berlangsung di Paberik Badjoe Factory Outlet, Kota Bandung, Rabu (13/4/2022).

    Pada acara Persib Award tersebut, ada tiga nama pemain yang masuk nominasi Favorite Player, yakni Teja Paku Alam, Marc Klok dan Frets Butuan. Pemilik nomor punggung 21 ini, berhasil mengalahkan dua rekannya dalam kategori tersebut.

    Adapun para pemenang di masing-masing kategori ditentukan lewat sistem voting yang dilakukan oleh dewan juri, manajemen Persib, dan bobotoh terpilih.

    Terpilih sebagai Favorite Player, Frets Butuan merasa bersyukur dan berterima kasih, pasalnya dia berhasil melalui kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan lancar tanpa mengalami cedera yang berarti.

    BACA JUGA: Persib Kontrak Ciro Alves 2 Musim

    “Yang pertama saya berterima kasih pada Tuhan saya jadi punya kekuatan untuk menyelesaikan liga tanpa cedera dan bermain 33 match. Saya bangga dapat pemain favorit,” kata Frets Butuan.

    Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri ini menambahkan, penghargaan tersebut didapat tak lepas dari dukungan keluarga, Bobotoh dan rekan-rekannya di dalam tim.

    “Yang pertama saya berterima kasih kepada keluarga saya yang telah mensupport dan Bobotoh yang memilih saya sehingga saya bisa menjadi favorit player dan makasih juga buat teman-teman dekat di tim, sehingga saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” ucap Frets.

    Frets berharap, predikat Favorite Player tersebut menjadi tambahan motivasi baginya agar bisa tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 musim depan.

    BACA JUGA: Coklat Kinder Joy Hilang di Pasaran

    “Itu semua saya sangat bersyukur hasil yang luar biasa musim ini. Tapi semoga ada hasil lebih di musim sekarang dan mudah mudahan bisa memberi persib juara musim depan,” jelas Frets.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img