spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Zoya Laki Hadir untuk Pria Hijrah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu brand terkenal busana muslim Zoya menghadirkan terobosan berbeda, yakni ‘Zoya Laki’.

    Zoya Laki lebih menyasar kaum ada, muda aktif dan ingin selalu memperbaiki dirinya dan dekat dengan hal-hal yang religius.

    Marketing Zoya Laki Zulkarnain mengatakan, brand ini diharapkan mampu mewadahi banyak orang dalam menyampaikan pesan-pesan keislaman dengan cara yang tidak menggurui. Salah satunya melalui clothing dan streetwear yang menjadi pakaian sehari-hari bagi kaum pria.

    “Kami meluncurkan desain-desain yang secara bentuk komunikasi tampil sangat modern tetapi pesan keislamannya selalu menjadi highlight. Koleksi pertama kami mengusung kampanye ‘sentimental journey’ yang merupakan semangat dan ajakan untuk pria baik yang belum, sudah dan akan berhijrah,” kata Zulkarnain seusai menghadiri Zoya Festival di Jalan Sulanjana Kota Bandung Jabar Minggu (3/4/2022).

    Zoya
    Marketing Zoya Zulkarnain berharap fashion Zoya Laki lebih mendatangkan manfaat (foto Yusuf)

    BACA JUGA: Hadapi MEA, Shafira Coorporation Tidak Khawatir

    Menurut dia, tren hijrah tengah ramai di kalangan anak muda dan berpikir akan tetap bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Sehingga, mereka pun ingin mengisi dan menawarkan untuk anak-anak muda pria melalui sentuhan fashion.

    “Kami ingin berikan pemikiran ke anak-anak muda lewat penampilan (fashion). Nanti di setiap desainnya ada pesan, baik berupa kata-kata atau desain abstrak. Kami berharap penjualan produk ini bisa menebar manfaat,” kata Zulkarnain.

    Fashion ini, kata dia, dihadirkan bagi mereka yang senang riding (berkendara) baik itu hoodie, kaos, jaket, hingga sajadah yang cocok dibawa saat berkendara.

    “Kalau lagi touring dan ingin salat, maka sajadah ini bisa dibawa karena sajadahnya ini tahan air. Harga untuk kaos senilai Rp100 ribu, dan jaket atau hoodie Rp400 ribu. Untuk desain kami sudah buat sebanyak 30 desain,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN

    Berita Terbaru

    spot_img