spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Butuh 1 Kali Kemenangan

    BALI,FOKUSJabar.id: Peluang Persib Bandung menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021-2022 semakin sulit. Pasalnya, Bali United saat ini semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 72 poin.

    Hingga memasuki pekan ke-32, Persib berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 67 poin. 

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, peluang Persib menjadi juara masih ada meskipun sudah cukup tipis.

    BACA JUGA: Pelajar SMPN 1 Singaparna Raih Medali Danpusdikarmed

    Bali United hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan diri menjadi juara.

    Selain itu, Persib akan berusaha untuk mengamankan poin penuh pada dua pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, karena tim kebanggaan Bobotoh memiliki target untuk mengamankan tiket AFC.

    Fokusjabar.id pelatih
    Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    “Meskipun hingga akhir bisa memenangkan seluruh pertandingan, tetap saja belum tentu menjadi juara. Itu tergantung hasil dari Bali,” ucapnya.

    “Tapi kami masih berada pada urutan kedua yang mana bagi Persib bisa lolos ke Piala AFC, itu adalah salah satu target kami juga dan menjadi target utama kami sekarang tentunya,” jelas Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, satu lagi kemenangan yang didapat Persib di kompetisi Liga 1 2021-2022, akan membuat tim kebanggaan Bobotoh bisa mengamankan tiket AFC.

    BACA JUGA: Jelang Ramadan, Pedagang Daging Sapi Potong Mengeluh Sepi Pembeli

    Sehingga, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras pada dua pertandingan sisa putaran kedua, agar meraih hasil maksimal.

    “Bukan kami menyerah karena bisa saja Bali kalah di dua pertandingan dan kami menang di dua laga sisa. Tapi satu kemenangan menyegel satu tempat bagi kami di AFC yang mana itu penting bagi tim seperti Persib,” ungkapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img