spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022) malam.

    Sehingga pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh dan menjaga peluang juara setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1.

    Pada pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu dari Arema melalui gol Jayus Hariono saat laga memasuki menit 54.

    Skuat Maung Bandung bangkit dan balik unggul 2-1 melalui gol yang Bruno Cantanhede di menit 72 dan 83.

    Persib fokusjabar.id
    Stiker Persib David Da Silva melewati pemain belakang Arema FC. (Foto: Instagram @Persib)

    “Sebelum laga kami sudah bicara, kami tidak boleh kalah dari tim yang ada di bawah kami. Supaya mereka tidak bisa naik dan setidaknya kami masih berada di jalur juara,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Crazy Rich Bandung Doni Salmanan jadi Tersangka dan Langsung Ditahan

    Robert Alberts menambahkan, pertandingan pekan ke-30 berlangsung ketat dan menarik, pasalnya Persib dan Arema FC memiliki target untuk mengamankan kemenangan. Lantaran, tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan sekaligus menjadi peluang juara.

    Namun pertandingan tetap berlangsung lancar, pasalnya pada laga tersebut menggunakan tambahan dua asisten wasit yang bertugas di dekat gawang. Mereka baru bertugas di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Arema FC Targetkan 3 Poin kontra Persib

    “Ini merupakan laga yang bagus, mempertemukan dua tim bagus, dan juga diatur dengan perangkat pertandingan yang bagus pula. Ini bagus untuk sepakbola Indonesia,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img