spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Arema FC Targetkan 3 Poin kontra Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: Arema FC akan mengahadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022).

    Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Menurutnya, persiapan Singo Edan hampir sama seperti laga sebelumnya.

    BACA JUGA: Pelatih Persiraja Beberkan Penyebab Kebobolan 3 Gol

    “Persiapan kita sama. Kita melakukan latihan pemulihan pada pemain dan latihan taktikal untuk laga selanjutnya,” kata Eduardo Almeida.

    Eduardo Almeida mengakui, Persib merupakan salah satu klub berkualitas dan saat ini berada di papan atas (peringkat 2) dengan mengoleksi 60 poin.

    Sehingga, dia memprediksi pertandingan nanti bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, Arema FC menargetkan kemenangan untuk menggeser posisi Persib di klasemen sekaligus menjaga peluang juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Persib adalah tim yang bagus, salah satu yang terbaik di liga dan ada di papan atas seperti Arema, dua tim besar yang sama-sama mengincar poin penuh. Jadi kita tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi target Arema akan tetap sama untuk menang dan dapat tiga poin,” tegasnya.

    Arema FC memiliki modal yang cukup bagus menghadapi Persib. Bagaimana tidak, pada pertemuan sebelumnya (putaran pertama) berhasil menaklukkan skuat Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

    BACA JUGA: Robert Alberts Puji Penampilan Anak Asuhnya

    Sehingga, Arema FC bertekad untuk meraih kemenangan untuk melanjutkan tren positif saat bertemu dengan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan persiapan anak asuhnya  menghadapi Arema FC.

    Menurut Robert Alberts, pihaknya memiliki waktu persiapan dan recovery yang cukup singkat (tiga hari).

    Karenanya, kondisi fisik pasukannya cukup terkuras saat menghadapi Persiraja. Pasalnya di laga tersebut hujan deras dan lapangan tergenang air.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img