spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pekan 20, Robert Alberts Kecewa dengan Keputusan Wasit

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan salah satu keputusan wasit yang memimpin pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022).

    Menurut Robert Alberts, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib (1-0), wasit mengeluarkan keputusan yang tidak tepat.

    BACA JUGA: Timnas Panggil Bayu Fiqri, Ini Komentar Pelatih Persib

    Yakni menganggap David da Silva dalam posisi offside. Padahal, posisinya masih berada di area permainan Persib, sehingga keputusan yang diambil oleh wasit sangat merugikan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Saya kecewa dan bingung ketika ada keputusan wasit yang menyebut David offside. David dengan pengalamannya menunggu di area permainan sendiri ketika Bruno mengirim umpan,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, keputusan seperti itu tidak terulang lagi di pertandingan selanjutnya. Pasalnya, cukup menganggu penampilan pemain yang ada di lapangan.

    “Kami sudah melihat tayangan ulangnya. Jadi saya kasihan pada David karena peluang itu terhenti dan itu menyulitkan pemain,” jelas Robert Alberts.

    Sebagai informasi, aktivitas latihan Persib diliburkan usai pertandingan menghadapi Borneo FC.

    BACA JUGA: Paguyuban Panglawungan Sastra Sunda Desak PDI-P Pecat Arteria Dahlan

    Skuat Maung Bandung akan segera berlatih kembali untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img