spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Beberkan Kondisi Kebugaran Pasukannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berlatih sejak pekan lalu, untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

    Setelah berlatih sepekan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya.

    Menurutnya, skuat Maung Bandung sejauh ini dalam kondisi bagus dan kebugaran pasukannya sudah semakin meningkat.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini tak menampik, pada awal latihan anak asuhnya sedikit kaku. Pasalnya mereka sebelumnya mendapatkan jatah libur sekitar sepekan lebih pasca-laga terakhir putaran pertama.

    “Kami bekerja untuk meningkatkan stamina lagi karena kami setelah memainkan laga terakhir meliburkan pemain hingga enam hari. Nampak bagus, pemain mulai bisa berlatih lagi meski sedikit kaku di awal sesi, tapi setelah itu mereka mulai bisa lebih lepas,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Persib Segera Berlatih, Ini Harapan Robert Alberts

    Robert Alberts menambahkan, pada sesi latihan awal pekan ini skuat Maung Bandung sangat termotivasi menjalankan program latihan yang diberikan olehnya.

    “Lalu setelah jeda selama dua hari terlihat motivasi mereka bagus, kekuatannya juga bagus. Secara keseluruhan tim ini dalam kondisi yang bagus,” ucap Robert Alberts.

    BACA JUGA: Harga Cabai Rawit Melejit, Pembeli Menjerit

    Sementara itu, satu pemain anyar Persib, David da Silva sudah berlatih bersama, setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri di Jakarta.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img