spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Segera Berlatih, Ini Harapan Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitasnya sekitar sepekan lebih, tim Persib Bandung akan kembali menggelar latihan, Selasa (21/12/2021), untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berharap setelah mendapat libur, kondisi kebugaran anak asuhnya tidak terlalu menurun, agar dia bisa memberikan program latihan dengan intensitas yang sedang.

    “Besok kami akan berkumpul bersama lagi, ekspektasi saya adalah level pemain tidak terlalu jatuh, mereka tentu tidak menyentuh bola selama 4-5 hari tergantung selama apa mereka memiliki waktu bersama keluarga, anak, istri dan setelah itu mereka latihan lagi,” kata Robert Alberts, Senin (20/12/2021).

    BACA JUGA: Bruno Cantanhede OTW, David da Silva Sudah di Indonesia

    Robert Alberts menuturkan, progam latihan digelar tertutup, dan rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    “Kami harap mereka memiliki level kondisi yang bisa kami terima, jadi besok kamu bisa langsung latihan di level medium di GBLA. Pemain siap untuk latihan lagi,” kata Robert Alberts.

    “Dan akan kembali menggabungkannya dengan gym, karena kami butuh membangun kekuatan dan power pemain kembali,” ujar Robert Alberts.

    Pada masa persiapan untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib mendatangkan dua pemain anyar yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede. Diharapkan, keduanya bisa cepat beradaptasi dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA: Ini Harapan Manajemen Persib Kepada Bruno Cunha Cantanhede

    “Kami butuh membangun stamina dan yang pasti adalah kami harus kembali membangun tim karena memiliki dua striker baru, Bruno dan David,” katannya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img