spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Bruno Cantanhede OTW, David da Silva Sudah di Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, Bruno Cantanhede, akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

    Bruno didatangkan Persib untuk persiapan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Menurutnya, jika tidak ada kendala pemain asal Brasil tersebut akan tiba di Indonesia pada Selasa (21/12/2021).

    Meski begitu, pemain yang baru direkrut ini tidak bisa langsung datang ke Bandung dan bergabung dengan Persib karena harus menjalankan karantina mandiri, sebagai salah satu syarat bagi setiap orang yang baru tiba di Indonesia, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Teddy menambahkan, di hari yang sama gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid dijadwalkan tiba di Indonesia. Hanya saja, seperti Bruno Cantanhede, Rashid harus menjalani karantina terlebih dulu.

    BACA JUGA: Ini Harapan Manajemen Persib Kepada Bruno Cunha Cantanhede

    “Dia datang ke Indonesia hari Selasa, Rashid juga selasa. Hanya mereka harus karantina dulu sesuai aturan pemerintah sebelum bergabung bersama tim,” kata Teddy Tjahjono.

    Berbeda dengan Bruno Cantanhede, satu pemain anyar Persib lainnya yakni David da Silva sudah tiba di Indonesia. Hanya saja, dia tidak bisa langsung ke Bandung, lantaran sedang menjalani karantina mandiri.

    “Dia sudah sampai di Jakarta kemarin, sekarang lagi karantina di Jakarta,” jelas Teddy.

    BACA JUGA: Siswa SDN 1 Kota Banjar: Ikut Divaksin Berarti Bantu Indonesia

    Menurut Teddy, jika tidak ada kendala seluruh pemain asing sudah bergabung dengan tim sebelumnya skuat Maung Bandung berangkat ke Bali. Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh akan berangkat ke Bali pada awal Januari 2022.

    “Intinya, sebelum tim berangkat ke Bali, semua pemain itu sudah bergabung,” ungkap Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img