spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Sambut Natal, WOM Finance Berbagi Kasih di Panti Asuhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sambut Natal 2021, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOW Finance) Regional Jawa Barat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas.

    Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas’ digelar di Panti Asuhan Putera Maranatha.

    Hal itu dilakukan guna menjaga konsistensi WOW Finance dalam mewujudkan cita-cita anak bangsa sekaligus perbaikan kualitas taraf hidup para penyandang disabilitas, terlebih di Hari Natal.

    “Dalam kegiatan ini kita serahkan 3 ribu paket kado kepada perwakilan Panti Asuhan Putera Maranatha. Tentunya tetap memerhatikan protokol kesehatan COVID-19,” kata Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Barat Andriansyah di Bandung.

    FOKUSJabar.id NAtal
    Berbagi Kasih Natal WOM Finance Beerbagi Kado di Panti Asuhan Disabilitas (foto IST)

    BACA JUGA: Natal dan Tahun Baru, 24 Laka Laut Terjadi di Pangandaran

    Andriansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dihelat sebagai wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dialui di tahun 2021.

    Meski tahun ini masih dilanda pandemi, WOM Finance Regional Jabar masih beraktivitas melayani konsumen.

    “Melalui kegiatan ini kami ingi berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat,” kata dia.

    Natal
    Berbagi Kasih Natal WOM Finance Beerbagi Kado di Panti Asuhan Disabilitas (foto IST)

    Selain di Panti Asuhan Maranatha, WOM juga berbagi di enam panti asuhan disabilitas lainnya, seperti Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma, Panti Asuhan Cahaya, Panti Asuhan Dana Mulia, Panti Asuhan Kinderdof, Panti Asuhan Puteri Willian Booth dan Panti Asuhan Kurnia.

    “Kami bagikan kado berisi handuk, beragam makanan ringan hingga berdonasi kepada yayasan dan panti asuhan disabilitas,” kata Andriansyah.

    Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilakukan di 10 kota secara serentak, seperti di Balikpapan, Yogyakarta, Mojokerto, Gowa, Medan, Ciputat, Palembang, Palopo, Bekasi dan Medan.

    “Kami ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas dan inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, kami berharap bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja WOM Finance yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img