spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kabar gembira Asus Indonesia secara resmi telah meluncurkan handphone gaming yakni Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s versi Pro. Seri tersebut merupakan seri penerus dari ROG sebelumnya.

    Untuk spesifikasi pastinya sudah tidak bisa diragukan lagi mengingat handphone tersebut dirancang khusus untuk para penggiat gamers diseluruh dunia.

    Kedua varian ROG phone tersebut sama-sama ditenagai dengan chipset keluaran terbaru dari Snapdragon yakni Snapdragon 888+.

    ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun untuk versi ROG Phone 5s Pro Asus menambahkan tekhnologi ‘ROG Vision read colour matrix display atau colour PMPOLED.

    BACA JUGA: Kasus Pengeroyokan di Tasikmalaya, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

    Keunggulan tekhnologi itu yakni mampu menampilkan beragam jenis animasi dan warna dari aktivitas yang sedang dijalankan oleh ROG Phone 5s Pro.

    • Dilansir dari berbagai sumber, Berikut ini spesifikasi dari Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro.

    Dibagian layar, ROG Phone 5s dan 5s Pro dilengkapi layar berukuran 6.78 inch dengan memakai tekhnologi OLED Full HD+ yang dilapisi Corning Gorilla Glass Victus.

     Untuk dapur pacu ditenagai oleh Chipset Snapdragon 888+, GPU Adreno 660 dan RAM bervarian dari mulai 8 GB hingga 12 GB untuk versi 5s sementara untuk versi Pro tersedia RAM hingga 18GB.

    Versi android sudah dilengkapi dengan versi terbaru yakni Android 11 dengan ROG UI. Dibagian slot SIM tersedia dual SIM yang berukuran kecil (nano).

    Selain dilabeli dengan hp khusus gaming ternyata kamera yang dimiliki Asus ROG Phone 5s dan Pro ini juga sangat bagus, keduanya dikengkapi dengan kamera utama sebesar 64 MP, 13 MP kamera ultrawide, 5 MP kamera makro dan 24 MP selfie kamera.

    Untuk kemanannya pun sangat bagus karena sudah dilengkapi dengan fitur kemanan fingerprint ultrasonic sensor.

    Sebagai ponsel gaming yang keluar di tahun 2021 Asus ROG Phone 5s dan Pro ini dilengkapi dengan tekhnologi jaringan 5G dan pastinya support NFC.

    Untuk baterai dijamin awet jika dipakai seharian untuk bermain game karena memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur pemghemat baterai yang pastinya membuat hp tidak gampang panas dan hemat baterai.

    Selain itu dibagian pengisian daya juga sudah disematkan tekhnologi fast charging yang memiliki daya sebesar 30W. 

    • Berikut Harga Handphone Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro.

    – ROG Phone 5s RAM 8GB ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 9.999.000. (Sembilan juga sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu).

    – ROG Phone 5s RAM 12GB ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp 14.999.000. (Empat belas juga sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu).

    – ROG Phone 5s Pro RAM 18GB ROM 512GB dibanderol dengan harga Rp 18.999.000. (Delapan belas juta sembilan ratus sembilan puluh ribu).

    BACA JUGA: Berjuang Lawan Hiperteroid, Karyawan JNE Ini Justru Dapat Rumah

    Nah itulah spesifikasi dan harga dari Ponsel Gaming Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro. Jika tertarik untuk membelinya bisa melakukan pemesanan secara online melalui Asus Online Store dan matketplace yang menyediakan ponsel tersebut.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img