spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

Kapten Persib Siap Hadapi Bhayangkara FC

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Kapten Persib, sejauh ini skuat Maung Bandung kondisinya dalam keadaan bugar, pasalnya sebelumnya mendapatkan program latihan dari pelatih Robert Rene Alberts.

Selain itu, waktu istirahat tim kebanggaan Bobotoh cukup bagus, lantaran sudah berada di Yogyakarta sejak Rabu (14/10/2021).

BACA JUGA: Persib Incar 3 Poin versus Pemuncak Klasemen Liga 1

“Kondisi pemain baik semua Insya Allah, pemain sudah siap untuk bermain besok malam,” kata Supardi.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, siapapun pemain yang mendapat kepercayaan bermain dari pelatih, tentu akan menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan kemenangan.

Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Yakni, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad. Keduanya tidak bakal tampil selama seri kedua karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Selain itu, Marc Klok dan Ardi Idrus tidak dapat diturunkan pada pertandingan mengahadapi Bhayangkara FC. Kedua pemain tersebut, mendapatkan akumulasi kartu kuning, sehingga harus absen di pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih, bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam,” jelas Kapten Persib.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img