spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Persib Incar 3 Poin versus Pemuncak Klasemen Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan pada pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

    Menurut Robert Alberts, kemenangan sangat penting bagi anak asuhnya menyusul di empat laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tim lawan.

    Robert Alberts menyadari, Bhayangkara FC bukan lawan yang mudah. Terlebih, saat ini mereka berada di puncak klasemen sementara, setelah meraih lima kemenangan dan satu kali imbang di seri pertama.

    BACA JUGA: Mohammed Rashid Sebut Semua Laga adalah Babak Final

    “Laga yang akan menarik, laga pertama di series kedua dan juga pertandingan menghadapi pemimpin klasemen sementara di liga,” kata Robert Alberts.

    Pada seri pertama, Robert Alberts menyadari lini depan Persib masih belum maksimal.

    Pada seri kedua ini mantan pelatih PSM Makassar ini optimistis striker Maung Bandung bakal tajam.

    “Bagi kami ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam,” ujarnya.

    Persib sendiri sejauh ini belum menelan kekalahan. Meski begitu Robert Alberts menegaskan ingin mengakhiri catatan imbang dengan kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC.

    “Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas. Kami sudah melalui enam pertandingan dan kini menatap lima pertandingan ke depan, kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di liga saat ini,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img