spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

Mohammed Rashid Sebut Semua Laga adalah Babak Final

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan bekerja keras agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

Mohammed Rashid menuturkan, Bhayangkara FC merupakan klub berkualitas. Namun menurutnya, siapapun lawan yang berhadapan dengan Persib, dia selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya karena seluruh laga seperti final.

BACA JUGA: Robert Alberts Antisipasi Pemain Absen Saat Hadapi Bhayangkara FC

“Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama,” kata Rashid.

persib fokusjabar.id
Mohammed Rashid (foto web)

“Jadi kami harus melakukan yang terbaik disetiap pertandingan dan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin,” tegas pemain Timnas Palestina ini.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini menambahkan, meski Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen, namun dia dengan tegas memastikan tidak pernah takut.

Karena, dia bersama rekan-rekannya siap bekerja keras mengahadapi lawan yang berhadapan dengan skuat Maung Bandung.

“Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi, karena ketika tim bermain dengan baik maka semua bisa dihadapi,” ungkap Rashid.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img