spot_img
Selasa 12 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Geng Motor Di Ciamis Bacok Pengendara Sepeda Motor

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pengendaran motor Rudis (30) warga Linggasari Ciamis, Jawa Barat dibacok diduga oleh geng motor di Jalan Hos Cokroaminito, Sabtu (11/10/2021) dini hari.

Korban terkena hantaman golok dibagian kepalanya namun beruntung selepas kejadian korban langsung menghubungi temannya dan langsung mencari perawatan setelah dibacok yang diduga merupakan geng motor

“Selepas saya dibacok kan kepala saya bercucuran darah, untungnya ada teman saya nah saya cari praktik dokter udah pada tutup lalu saya berobat ke bidan” kata Rudis, kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

BACA JUGA: Minat Vaksin Warga Cigondewah Kota Bandung Tinggi

Rudis menuturkan, sekitar jam 02.00 WIB dirinya bergegas keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk mengambil mobil di jalan Yos Sudarso, Ciamis.

“Jam 02.00 WIB kan berangkat mau ambil mobil dijalan Hos Cokroaminoto dari arah berlawanan ada dua pengendara motor tiba-tiba yang satu motor membacok kepala saya menggunakan golok, setelah itu mereka langsung kabur,” katanya.

Rudis juga mengaku bahwa selama ini dirinya tidak memiliki musuh dan dia juga tidak mengenal pelaku karena saat kejadian pelaku menggunakan helm.

BACA JUGA: Polresta Tasikmalaya Amankan 13 Anggota Geng Motor

“Pelakunya ada empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor yang bacok saya satu orang namun anehnya motor pelaku tidak dilengkapi plat nomer dan kejadian itu cukup cepat saya juga sampai sekarang tidak menyangka,” kata dia.

(Fauza/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img