spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kapolres Tasikmalaya Dukung Atlet Bulu Tangkis PON XX/2021 Papua

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Jelang pertandingan cabang olahraga bulu tangkis PON XX/2021 Papua, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mendatangi keluarga atlet di Desa Rancapaku, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, baru-baru ini.

    Kapolres memberi dukungan moral atau support secara langsung terhadap atlet lokal kelas nasional, Panji Ahmad Maulana. Sekaligus menunjukkan perhatian terhadap dunia olahraga.

    “Melalui keluarganya, kita berikan dukungan untuk Panji. Mudah-mudahan meraih prestasi gemilang. Kita juga memberikan bantuan melalui keluarganya berupa uang dan peralatan olahraga sebagai wujud dukungan serius sehingga Panji gigih dalam berjuang meraih prestasi mengharumkan nama keluarga, daerah dan Jawa Barat di tataran nasional,” kata Rimsyahtono, Kamis (30/9/2021).

    BACA JUGA: Gagal Raih Emas, Judo Jabar Tetap Optimis Capai Target PON XX

    Menurut dia, Panji Ahmad Maulana merupakan atlet yang telah banyak mengantongi prestasi di cabang bulu tangkis. Berkat prestasinya itu terpilih untuk mewakili Jawa Barat pada PON XX/2021 Papua setelah sebelumnya berhasil menjadi juara di Australia Terbuka.

    “Kedatangan kita ke rumah keluarga Panji ini, selain keluarga dan sanak saudaranya, banyak pihak yang turut mendukung dan mendoakan serta harapan besar atas keberhasilan Panji di PON XX/2021 Papua,” kata Rimsyahtono.

    Dia menambahkan, kedua orang tua Panji sangat berharap dukungan doa restu dari semua pihak. Termasuk dari seluruh jajaran Polri di Kabupaten Tasikmalaya demi kelancaran dan kesuksesan anaknya dan juga tim dari Jawa Barat di PON XX/2021 Papua.

    (Farhan/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img