spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Xiaomi Festival, Perayaan Brand #1 Plus Launching Produk Terbaru

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Xiaomi merayakan pencapaiannya sebagai brand smartphone nomor wahid di Indonesia melalui acara Xiaomi Festival pada Jumat (17/9/2021) lalu. Acara tersebut merupakan bentuk terima kasih dan upaya Xiaomi untuk lebih dekat kepada seluruh Xiaomi Fans, khususnya di Indonesia.

    Berdasarkan rilis yang diterima FOKUSJabar, Xiaomi Festival dimeriahkan dengan berbagai acara. Dibuka dengan menjawab berbagai kumpulan pertanyaan yang paling banyak ditanyakan semua orang secara cepat dalam waktu yang singkat oleh perwakilan dari tim Xiaomi Indonesia. Mulai dari pertimbangan Xiaomi dalam meluncurkan produk di Indonesia, langkah yang akan Xiaomi lakukan setelah menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia pada quarter kedua tahun 2021, hingga mengetahui bagaimana lingkungan kerja di Xiaomi Indonesia.

    Keterbukaan ini memberikan kesempatan bagi Xiaomi Fans untuk menyelami dan menjadi bagian dari brand ini. Selain itu, Xiaomi Festival yang digelar selama 60 menit ini pun menghadirkan berbagai kejutan menarik. Mulai dari giveaway hingga kehadiran dari berbagai bintang tamu.

    “Kami senang dapat menyelenggarakan acara hari ini yang kami hadirkan dalam bentuk festival. Xiaomi Festival terselenggara sebagai wujud persembahan kami pada Xiaomi Fans telah tiada henti mendukung selama ini sekaligus menjadi selebrasi atas pencapaian kami sebagai smartphone No.1 di Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya untuk mendukung gaya hidup para pengguna kami,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

    FOKUSJabar.id Xiaomi Festival
    Xiaomi Redmi 10 hadir dengan standar baru di kelas smartphone entry-level dan diperkenalkan pada acara Xiaomi Festival. (foto IST)

    Dalam acara Xiaomi Festival, perusahaan elektronik swasta yang berkantor pusat di Beijing dan didirikan tahun 2010 ini pun memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Redmi 10. Ponsel canggih yang diberi julukan, Jagoannya 50MP, menghadirkan standar baru untuk kelas smartphone entry-level dengan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

    Pada kesempatan yang sama, diluncurkan pula perangkat terbaru dari Xiaomi yakni Xiaomi Pad 5. Tablet yang akan menjadi favorit semua orang ini memberikan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk bisa tetap produktif dan berkreasi dari mana saja.

    “Bersamaan dengan Xiaomi Festival, kami juga memperkenalkan Redmi 10, Jagoannya 50MP dan Xiaomi Pad 5 yang kami yakini akan menjadi tablet favorit semua orang,” Alvin menambahkan.

    Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel bersama personil JKT48 menjelaskan berbagai spesifikasi jagoan dari Redmi 10. Smartphone entry-level di Indonesia ini menghadirkan teknologi terdepan seperti quad camera 50MP, layar 6,5” FHD+ dengan refresh rate 90Hz yang dilengkapi dengan AdaptiveSync, dual speakers, chipset Helio G88 yang bertenaga.

    Tak hanya itu, desain perangkat yang ramping dan elegan membuat Redmi 10 memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang di Indonesia untuk memiliki smartphone mumpuni yang stylish dengan harga terjangkau.

    BACA JUGA: Cabor Eksebisi di PON XX/2021, Triathlon Jabar Tetap Incar Juara Umum

    Xiaomi Festival
    Xiaomi Pad 5 siap menjadi tablet favorit orang Indonesia yang diperkenalkan pada acara Xiaomi Festival. (Foto IST)

    Xiaomi pun mengajak seorang content creator, Ario Pratomo (Sheggario) untuk menjajal Xiaomi Pad 5 bersama Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia. Tablet perdana dari Xiaomi ini hadir dengan berbagai fitur yang menawarkan pengalaman visual dan video yang memukau dilengkapi dengan sentuhan premium dari berbagai sisi.

    Mulai dari layar besar 11 inch WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision®, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos® yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman audio terbaik, baterai besar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 860 yang bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar 256GB.

    Xiaomi pun mengundang salah satu klub e-sport profesional Indonesia, RRQ untuk berbagi cerita mengenai perbandingan bermain game pada perangkat smartphone dan tablet. Dengan berbagai teknologi yang disematkan dalam Xiaomi Pad 5 dan Redmi 10, keduanya menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan menyenangkan.

    Tak hanya itu, menemani waktu makan malam para Xiaomi Fans, Xiaomi mempersembahkan cooking demo menggunakan salah satu produk AIoT terbaru yakni Mi Smart Air Fryer 3.5L bersama dengan Juara 1 Masterchef Season 1, Chef Lucky Andreono. Berbagai keunggulan yang dibawa Mi Smart Air Fryer 3.5L antara lain fitur pengaturan temperatur yang dapat diatur dari 40 hingga 200 derajat celsius, kapasitas yang lebar dan mampu menampung sampai dengan 3,5 liter serta wadah yang mudah dibersihkan dengan grill khusus.

    “Dengan Mi Smart Air Fryer 3.5L, menyiapkan makan malam jadi terasa lebih mudah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama,” kata Chef Lucky.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img