spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Dirut PT Jamkrida Jabar dapat Penghargaan Peningkatan Permodalan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur Utama PT Jamkrida Jabar  Teguh Budiman, meraih penghargaan The Most Support CEO for SMEs Strengthen in the Region dari Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021.

    Teguh Budiman diberikan penghargaan sebagai Dirut Jamkrida Jabar karena mampu membantu peningkatan permodalan dunia usaha di masa pandemi. Utamanya, bantuan kegiatan modal ini diberikan kepada sektor Usaha Mikro, Koperasi, pengusaha kecil dan menengah.

    Dibawah Pimpinan Teguh Budiman, Jamkrida Jabar mampu secara signifikan dan berkelanjutan meningkatkankan posisi bisnisnya di industri penjami kredit. Kiprah Jamkrida yang merupakan perusahaan milik pemerintah Provinsi Jawa Barat ini mampu memberikan solusi, khususnya bagi Koperasi dan UMKM, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat.

    BACA JUGA: Peduli Palestina, Jamkrida Jabar Gelar Kompetisi Golf

    “Saya Secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bisnis Indonesia yang telah memberikan penghargaan  kepada Jamkrida Jaar. Penghgaan ini, tentu akan kami jadikan motivasi untuk mendongkrak kinerja Jamkrida Jabar,” kata Teguh.

    Teguh berharap, kedepan Jamkrida  Jabar dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Jawa Barat dalam menumbuhkan kembali geliat ekonomi di masa pandemi saat ini. Dia berharap, pandemi Covid-19 dapat segera pulih hingga pertumbuhan ekonomi terus meningkat.

    Untuk diketahui, Teguh menjabat sebagai Direktur Utama Jamkrida Jabar sejak 26 November 2020 berdasarkan Keputusan RUPSLB. Berdasarkan laporan tahunan perseroan, volume penjaminan Jamkrida Jabar telah mencapai Rp6,14 triliun pada 2020 atau tumbuh 6,22 persen dibandingkan volume penjaminan pada 2019. Perseroan juga mencatatkan laba bersih Rp8,73 miliar sepanjang 2020. Capaian laba ini naik 123,27 persen dibandingkan perolehan laba pada 2019.

    BACA JUGA: Alex Noerdin Resmi Jadi Tersangka korupsi

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img