spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Terlihat Kurus, Kim Jong Un Kembali Tampil ke Publik

    KOREA UTARA,FOKUSJabar.id: Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong Un kembali tampil ke hadapan publik. Namun, dia tampak lebih kurus.

    Daily Mail memberitakan, Rabu (1/9/2021) Kim Jong Um muncul di TV pemerintah dalam rangka perayaan Hari Pemuda di Pyongyang.

    Kim Jong Un terlihat berjalan di depan tribun yang dipenuhi ratusan anak sekolah yang tampak memujanya. Para anak perempuan tampak menangis haru dengan kehadirannya. Sementara, anak laki-laki yang hadir bertepuk tangan dengan antusias.

    BACA JUGA: Kecam Klaim AS terhadap Yerusalem, Kim Jong Un Jadi Idola di Gaza

    Dia pun tampak melambaikan tangan dan tersenyum. Fitur wajah Kim Jong tampak sangat menonjol, terutama di sekitar dagunya yang biasanya menghilang dalam lipatan lemak.

    Melansir Detik, Rumor mengenai memburuknya kesehatan Kim Jong memang masih menjadi topik hangat.

    Sebelumnya, rumor itu berkembang usai foto-foto yang muncul awal tahun ini menunjukkan perubahan dramatis Kim Jong yang disebut mengalami penurunan berat badan sekitar 44 pon.

    Untuk meredam rumor itu, pemerintah Korut melarang gosip tentang berat badan Kim Jong. pyongyang juga mengatakan bahwa Kim Jong Un memang makan lebih sedikit ‘demi negara’. Korea Utara memang tengah bergulat dengan isu kelaparan.

    BACA JUGA: Diisukan Sakit, Korut Cari Pengganti Kim Jong-Un

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img