spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Dua Legenda Persib Bandung Saksikan Laga Menghadapi Borneo FC 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Borneo FC pada pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 20232024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024) disaksikan langsung oleh dua legenda Persib, Suhendar dan Nandang Kurnaedi.

    Pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen dan runner-up kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini jadikan momen sebagai ajang reuni dan mempererat silaturahmi oleh kedua legend skuat Maung Bandung tersebut.

    Sebagai informasi, Suhendar merupakan pemain yang memperkuat Persib Bandung di era 80-an. Dia mengaku bangga bisa mendapatkan undangan untuk menyaksikan langsung laga skuat Maung Bandung.

    “Senang sekali, karena selama ini saya tidak pernah merasakan kembali menonton pertandingan sepakbola dan nonton langsung di stadion,” katanya.

    Sama seperti Suhendar, Nandang yang merupakan bek sayap yang turut mempersembahkan trofi juara. Pada Kompetisi Perserikatan tahun 1989/1990, 1993/1994 dan Liga Indonesia 1994/1995, mengapresiasi dan merasa bangga mendapat undangan tersebut.

    “Intinya bahwa Persib masih ingat dengan jasa-jasa para pemainnya. Saya sangat berterima kasih atas undangan ini,” ungkapnya.

    Sementara itu, Suhendar dan Nandang sangat antusias. Hal itu dapat terlihat sejak kehadirannya di Graha Persib. Juga saat keberangkatan bersama rombongan tim hingga menyaksikan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

    Saat berada di Graha Persib, Suhendar dan Nandar pun sempat berbincang dengan staf pelatih. Kemudian berbincang dengan oficial dan pemain yang akan bertanding dan tentu saja berfoto bersama.    

    Di Stadion Si Jalak Harupat, Suhendar dan Nandang sempat diajak ke tepi lapangan. Kemudian menyapa Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat.

    Persib sudah pasti melangkah ke babak Championship Series. Suhendar dan Nandang pun berharap, tim asuhan Bojan Hodak bisa terus memenangkan pertandingan hingga kembali menjadi juara.

    “Tahun ini momentum penting dan terbaik buat Persib. Kalau sudah ada di 4 besar, target selanjutnya tentu saja juara. Keyakinan pasti ada, tapi tetap harus berusaha. Mudah-mudahan, hasilnya tidak mengkhianati usaha itu,” tegas Legenda Persib Bandung.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img