spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih, Pemain dan Manajemen Persib Segera Duduk Bersama Bahas Target Musim 2021/2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki target tinggi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, sebelum kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 bergulir, tim pelatih, pemain dan manajemen Persib Bandung akan duduk bersama lebih dulu untuk membahas mengenai target yang ingin diraih di musim 2021/2022.

    “Saya rasa, kami akan duduk bersama dalam waktu dekat saat pemain berada di Bandung dan berlatih bersama,” ucap Robert Alberts.

    “Dan saat kami mendapat jadwal, karena kami menantikan itu dan kami sudah berbicara di tim bahwa target musim ini harus tinggi, maksud saya, kami harus menjadi tim terbaik di Indonesia,” ujar Robert Alberts menambahkan.

    BACA JUGA: HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Ini Doa dan Harapan Persib

    Robert Rene Alberts menuturkan, untuk mewujudkan target menjadi juara, maka seluruh elemen yang ada di skuat Maung Bandung harus sama-sama bekerja keras. 

    “Untuk bagaimana mewujudkan itu, kami akan berdiskusi baik pemain dan tim pelatih dan juga pihak manajemen sehingga ada motivasi kepada pemain supaya menjadi tim terbaik,” jelas Robert Alberts.

    Persib sendiri pada musim 2020, berhasil meraih kemenangan secara beruntun pada tiga pertandingan dan membuat skuat Maung Bandung menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2020. Hanya saja, kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img