spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Beberkan Kondisi Kesehatan Pemainnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan kondisi kesehatan pemainnya.

    Pelatih Persib menuturkan, sejauh ini Kondisi kesehatan anak asuhnya dalam keadaan cukup bagus dan tidak ada yang mengalami cedera serius. Ditambah lagi, pemain yang sempat mengalami cedera saat ini sudah berangsur pulih.

    BACA JUGA: Kick Off Liga 1 2021 Mundur Sepekan, Manajemen Persib: Ambil Sisi Positifnya

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, salah satu pemain yang kondisinya mulai pulih setelah sempat mengalami cedera yakni Abdul Aziz.

    Abdul aziz fokusjabar
    Abdul Aziz. (Instagram)

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, sebelumnya mengalami cedera lutut. Cedera itu, didapat ketika menghadapi Persija Jakarta, di pertandingan final leg pertama Piala Menpora 2021.

    “Untuk saat ini kami tidak ada pemain yang mengalami cedera parah. Aziz sudah dalam proses kembali bisa bermain, dia berlatih bersama fisioterapis dan bisa mulai bergabung dengan tim secepatnya karena lututnya sudah pulih,” katanya.

    Pelatih Persib menambahkan, Geoffrey Castillion yang sebelumnya menjalani vaksin covid-19 sempat mengalami reaksi. Meski begitu, tidak ada keluhan lanjutan, sehingga kondisi skuat Maung Bandung secara keseluruhan cukup bagus.

    “Tidak ada pemain yang cedera parah. Castillion sudah disuntik vaksin di Belanda dan ada reaksi setelah itu, ada bekas dari suntikan itu dan mengalami reaksi, tapi tidak ada cedera yang parah setelah itu,” pungkas Pelatih Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img