spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kick Off Liga 1 2021 Mundur Sepekan, Manajemen Persib: Ambil Sisi Positifnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kick off kompetisi Liga 1 2021 mundur sepekan menjadi 27 Agustus 2021 dari jadwal sebelumnya yang direncanakan 20 Agustus 2021.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dari mundurnya kick off kompetisi Liga 1 2021 ada sisi positif yang bisa diambil oleh klub. Salah satunya, waktu persiapan.

    Teddy menuturkan, dengan mundurnya kick off kompetisi Liga 1 2021, maka tim peserta kompetisi memiliki waktu persiapan yang lebih panjang dari sebelumnya. Dengan demikian, persiapan akan semakin matang.

    BACA JUGA: Belum Pulih 100 Persen, Teja Paku Alam Akan Gunakan Topeng Pelindung Saat Latihan Bersama

    “Kita lebih enak, karena ada persiapan waktu, karena kita belum latihan Belum mulai,” kata Teddy.

    Manajemen Persib menurut Teddy, tidak mempermasalahkan keputusan mundurnya kick off kompetisi Liga 1 2021, karena yang terpenting saat ini adalah kompetisi sepakbola di Indonesia bisa bergulir kembali. 

    Lantaran, sudah cukup lama kompetisi Liga 1 di Indonesia terhenti, yakni sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi Covid-19. Saat itu, Liga 1 musim 2020 baru bergulir tiga pekan dan terpaksa dihentikan hingga akhirnya dibatalkan.

    “Jadi gak masalah (Diundur), punya waktu persiapan lebih. Yang penting jadi liganya,” harap Teddy.

    Sementara itu, sejauh ini tim kebanggaan Bobotoh belum menggelar latihan bersama, lantaran masih menunggu regulasi terkait latihan bersama di tengah PPKM.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img