spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Belum Pulih 100 Persen, Teja Paku Alam Akan Gunakan Topeng Pelindung Saat Latihan Bersama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengaku cedera yang dialaminya sudah berangsur membaik. Meski begitu, dia merasa belum pulih 100 persen, lantaran masih merasakan nyeri. 

    Sehingga, menurut Teja Paku Alam pihaknya masih membutuhkan waktu agar kondisinya pulih sepenuhnya. Selain itu, dia juga berencana menggunakan topeng pelindung saat berlatih bersama.

    Teja menuturkan, sudah konsultasi dengan dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengenai rencananya menggunakan topeng pelindung saat berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Kick Off Liga 1 2021 Mundur Sepekan, Ini Tanggapan Robert Alberts

    Seperti dikabarkan sebelumnya, Teja Paku Alam sempat mengalami cedera patah tulang hidung setelah berbenturan dengan rekan setimnya Ardi Idrus, pada game internal yang digelar di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/6/2021) lalu.

    “Makanya kita kalau sudah mulai latihan bersama, mungkin saya coba penyesuaian dan coba pakai topeng dulu nanti konsultasi dulu sama dokter bagusnya gimana,” kata Teja.

    Penjaga gawang Persib berusia 27 tahun ini menuturkan, belum bisa memastikan durasi penggunaan topeng tersebut, meski begitu jika sudah tidak ada keluhan dia memastikan topeng itu akan dilepas.

    “Topeng sudah ngomong sama dokter Raffi kemarin, mungkin sudah mau dibikin, pas latihan nanti dicoba dulu sampai hilang rasa sakitnya tapi yang paling penting itu traumanya,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img