spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

9 Bagian Tubuh Pria yang Bikin Klepek-klepek Wanita

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dari ujung kepala hingga kaki, ada banyak hal yang menarik dari pria. Ada banyak bagian tubuh pria yang disukai wanita dan kemungkinan setiap perempuan punya area berbeda-beda yang membuat mereka jatuh cinta.

Ada banyak penelitian yang mencoba mengungkapkan bagian tubuh pria yang disukai wanita. Dengan latar belakang, tempat tinggal, lahir dan gaya hidup berbeda, wanita punya preferensi sendiri mengenai bagian tubuh mana yang membuat mereka tertarik dengan seorang pria dan bagian tubuh mana yang paling mereka sukai.

Jika pria yang tertarik pada wanita dari melihat bentuk tubuhnya, maka wanita sebenarnya tidak terlalu mementingkan bagian tubuh si pria. 

BACA JUGA: 5 Artis Indonesia dengan Bibir Terseksi, Mirip Kylie Jenner

Meskipun wanita tidak terlalu mempersoalkan penampilan pria, tidak ada wanita yang tidak tertarik jika melihat pria berpenampilan baik.

Berikut bagian tubuh pria yang disukai wanita:

  1. Dada

Sebagian besar wanita mengungkapkan, mereka suka membayangkan bentuk dada pria yang tersembunyi di balik bajunya. Jika pria memakai baju ketat, maka bentuk dada yang terbentuk dapat menarik perhatian wanita. 

tubuh pria fokusjabar.id
(foto web)

  1. Mata

Kontak mata dapat memberikan makna yang lebih dalam bagi seorang wanita dibandingkan kontak fisik. Dengan menatap mata pria, maka akan muncul dari dalam hati wanita yang akhirnya bisa membuatnya jatuh hati. 

  1. Lengan

Tidak heran jika pria bertubuh kekar sangat suka memamerkan otot bisepnya yang kekar dengan sengaja mengenakan baju yang ketat. Pasalnya, lengan merupakan bagian tubuh yang membuat wanita tertarik.

Baik berotot maupun tidak, bagian tubuh pria (lengan) mencerminkan kekuatan seorang pria. Itulah sebabnya wanita suka sekali menggandeng atau bersandar pada lengan pria. 

  1. Tangan

Saat melihat bagian tubuh pria (tangan) yang besar, jemarinya yang panjang, dan kuku-kukunya bersih menimbulkan kesenangan tersendiri bagi wanita. Kebanyakan wanita akan merasa senang jika digenggam oleh tangan pria yang kuat. 

  1. Bahu

Bagian tubuh pria yang juga dipandang seksi oleh wanita adalah bahu. Bentuk bahu yang bidang dan kokoh mencerminkan kekuatan dan maskulinitas seorang pria.

tubuh pria fokusjabar.id
Tubuh Pria (foto web)

Wanita akan merasa terlindungi jika berada di dekat bagian tubuh pria yang satu ini. Selain itu, melihat gerakan otot pundak pria saat bekerja juga dapat membuat wanita terkagum-kagum. 

  1. Bibir

Sama seperti pria yang tertarik dengan bibir wanita, bagian tubuh pria (bibir) juga mengandung magnet yang menarik perhatian wanita. Bukan hanya karena keindahannya, bibir juga dianggap sebagai bagian tubuh yang sensual karena memungkinkan terjadinya hubungan yang lebih intim. 

  1. Punggung

Bagian punggung juga merupakan bagian tubuh yang melambangkan kekuatan dan kekokohan seorang pria. Memeluk punggung pria, terutama dari belakang, merupakan kontak fisik yang disukai wanita. 

  1. Perut 

Tidak peduli pria memiliki perut berbentuk kotak-kotak, rata dan tidak bergelambir atau perut buncit. Bagian tubuh yang satu ini tetap akan menjadi bagian yang disukai wanita.

Alasannya, saat wanita memegang perut pria, wanita akan merasakan kehangatan dan keintiman karena dapat menyentuh bagian tubuh yang tidak dapat dipegang sembarang orang ini. 

  1. Bokong

Bentuk bokong pria, baik yang penuh ataupun sedang, dapat menjadi daya tarik bagi wanita. Karena itu, tidak sedikit wanita yang suka meremas bokong prianya saat sedang berhubungan intim.

Di saat tidak sedang berhubungan intim pun, wanita akan tertantang meremas bokong pria, karena membuat mereka merasa dominan dengan mengambil langkah awal menuju foreplay.

Pun sebaliknya, Pria juga kerap memperhatikan bagian tubuh perempuan. Di antaranya:  

  1. Payudara yang padat dan Berisi

Bagi para kaum Adam, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan.

Konon menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar.

Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena di sekitar puting wanita ada bagian bernama aerola.

Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itulah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

  1. Kaki Jenjang

Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita.

Uniknya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara instingtif merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria.

  1. Pinggang Ramping
  2. Bokong yang Bulat

Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu.

  1. Perut
  2. Leher Jenjang
  3. Bibir Sensual

Ketebalan bibir wanita sama dengan vaginanya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstick merah menyala, para pria juga bisa tergoda.

  1. Daun Telinga

Telinga wanita juga memiliki peran penting dalam menggaet pria. Bagian telinga tempat wanita memasang anting-anting adalah bagian favorit pria.

  1. Rambut Panjang

Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur. Namun apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri.

Selain bersih, menurut sebuah survey, 75 pria pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang.

(Bambang Fouristian/berbagai sumber)

Artikel Lainnya

spot_img