spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Mohammed Rashid Mulai Berlatih dengan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/7/2021), setelah sebelumnya sempat meliburkan aktivitas selama dua hari.

    Pada sesi latihan tersebut, pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid, sudah mulai bergabung dan berlatih. Di mana sebelumnya Dia telah menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

    “Tanggal 26 Juni (sudah di Indonesia), saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung hari ini untuk berlatih,” kata Mohammed Rashid.

    BACA JUGA: Setelah Marc Klok, Persib Berencana Datangkan Pemain Lokal untuk Liga 1 2021

    Dia mengaku tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan perdana bersama skuad Maung Bandung. Pasalnya, rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh sangat menyambut baik kehadirannya.

    “Bagus, pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka,” ucap Rashid.

    Sebelum bergabung dengan Persib, Rashid bermain untuk klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel. Meski baru pertama gabung dengan skuad Maung Bandung, dia sudah merasa nyaman berada di dalam tim kebanggaan Bobotoh.

    “Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus bagi saya,” tutup Rashid.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img