spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah Marc Klok, Persib Berencana Datangkan Pemain Lokal untuk Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung baru saja mengenalkan pemain naturalisasi, Marc Klok sebagai rekrutan anyarnya untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    Maung Bandung masih berpeluang untuk mendatangkan kembali pemain lokal anyar, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Meski begitu, Dia belum bisa memberikan informasi secara rinci mengenai rencana untuk mendatangkan pemain tambahan tersebut. Pasalnya, masih ada waktu sebelum pendaftaran pemain ditutup.

    persib fokusjabar.id
    Marc Klok (foto web)

    BACA JUGA: Marc Klok Resmi Dikontrak Persib 4 Tahun

    “Lokal ditunggu sampai penutupan pendaftaran pemain Liga, ditunggu saja,” kata Teddy.

    Teddy mengaku, ada beberapa kandidat pemain lokal yang saat ini sedang didekati. Meski begitu dia kembali menegaskan belum bisa memberikan banyak informasi dan meminta semua pihak untuk menunggu. Jika sudah pasti manajemen akan mengumumkannya kepada publik.

    persib fokusjabar.id
    Pemain asing Asia asal palestina resmi gabung Persib (foto web)

    “Ada beberapa sih ditunggu aja. Karena ada yang berhasil atau tidak saat proses negosiasinya,” jelas Teddy.

    Sementara itu, pada persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Tim kebanggaan Bobotoh ini sudah mendatangkan beberapa pemain anyar. Di antaranya pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid dan yang paling terbaru yakni Marc Klok.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img