spot_img
Minggu 20 Juni 2021
spot_img
spot_img

Tiga Fitur Epic Galaxy S21 Ultra 5G di Film Konfabulasi

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Film pendek Konfabulasi karya kolaborasi Galaxy Movie Studio 2021 dengan Angga Dwimas Sasongko telah mengudara sejak 5 Mei 2021. Film yang seluruh adegannya direkam dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G itu bisa disaksikan di Youtube Samsung Indonesia official.

Konfabulasi yang diperankan Reza Rahadian sebagai Agen Bilal dan Dian Sastrowardoyo sebagai Agen Marla mampu mencatatkan hampir tiga juta views dalam tiga pekan.

Tingginya antusiasme publik pada film pendek tersebut menunjukkan ketertarikan publik pada hasil karya epic nan berkualitas tinggi, baik dari alur cerita maupun teknologi smartphone sebagai perangkat yang mampu menunjang pengalaman audio visual memukau pada film.

IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia (SEI) Miranda Warokka mengatakan, kemampuan dari fitur-fitur Galaxy S21 Ultra 5G telah dibuktikan langsung dalam film Konfabulasi yang menyuguhkan karya menegangkan.

Begitupun dengan visualisasi epic hasil dari kamera 108MP yang ditunjang fitur-fitur mumpuni, seperti Nona Binning yang membuat berbagai adegan bisa ditangkap dengan kualitas tinggi meskipun dalam keadaan low light.

“Kini, generasi muda tidak perlu ragu dan takut dalam berkarya, karena fitur epic yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G bisa membuat siapa saja mampu membuat video layaknya sebuah film,” kata Miranda.

Melalui film bergenre action heist yang penuh adegan memacu adrenalin penonton, kemampuan Galaxy S21 Ultra 5G semakin teruji. Selain itu, visual dengan nuansa dark dan gloomy yang kental pada film tersebut juga dapat ditampilkan dengan baik oleh smartphone andalan Samsung tersebut.

Lantas, fitur apa saja dari Galaxy S21 Ultra 5G yang dapat dimaksimalkan untuk membuat kreasi yang unik dan luar biasa layaknya film Konfabulasi? Berikut penjelasannya yang dapat menjadi inspirasi bagi kalian semua:

Kesan Dramatis dalam gelap dengan Nona Binning

Galaxy S21 Ultra 5G bisa menangkap adegan dalam kondisi minim cahaya dengan jelas. Itu kerena teknologi Nona Binning yang mampu mengurangi noise secara signifikan dalam keadaan low light dan mampu menghasilkan scene keadaan gelap dengan efek low light yang cinematic, sehingga movie-like video kamu menjadi semakin epic.

Galaxy
Angga Dwimas Sasongko manfaatkan salah satu fitur unggulan Galaxy S21 Series 5G ketika proses syuting Konfabulasi berlangsung (foto IST)

Anti gagal rekam adegan menegangkan dengan Director’s View

Director’s View merupakan fitur yang terinspirasi dari cara sutradara melihat adegan film yang sedang direkam. Teknologi ini memungkinkan melihat secara jelas opsi angle terbaik pada layar Galaxy S21 Ultra 5G, sehingga pengerjaan film lebih maksimal dan efisien.

Director’s View pun tidak hanya membuat sudut pengambilan gambar lebih variatif, namun juga akan memunculkan lebih banyak ide epic yang bikin film kamu lebih menarik lagi.

Gerakan cepat terekam dengan mulus pakai Super Steady

Dengan fitur Super Steady di Galaxy S21 Ultra 5G, kamu bisa menangkap gerakan cepat atau merekam sambil bergerak dengan hasil yang stabil dan mulus, bahkan tanpa tripod sekalipun.

Adegan menarik seperti tembak-tembakan, penculikan, atau pencurian yang penuh gerakan cepat dari pemeran serta pergerakan dinamis dari kamera bisa diciptakan dengan baik menggunakan fitur Super Steady. Hasilnya adalah adegan yang menegangkan yang akan membuat karya kamu makin epic!

Yuk, intip kemampuan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menangkap tiap adegan epic Reza Rahadian, Dian Sastrowardoyo, dan Putri Ayudya dalam film pendek Konfabulasi, hasil kolaborasi Samsung Indonesia dan Angga Dwimas Sasongko di Official Youtube Samsung Indonesia!

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img