spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Jabar: Program Sadesha Tingkatkan Kualitas Ilahiyah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisi V DPRD Jawa Barat bersama Biro Yanbangsos Pemprov Jabar meninjau langsung Program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Anggota Komisi V DPRD Jabar Yod Mintaraga mengapresiasi program yang sudah berjalan dua tahun itu. Sebab, kata dia, bisa menjadi bekal di akhirat kelak.

    “Program ini bisa meningkatkan kualitas ilahiyah warga Jabar dengan menciptakan penghafal Alquran. Program ini sangat bermanfaat,” kata Yod di Sekretariat Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh (JQH) Pondok Pesantren Al-Fauziyyah Kota
    Cimahi, Kamis, (27/5/21).

    BACA JUGA: DPRD Jabar Minta Pemda Antisipasi Lonjakan Covid-19 Pascalebaran

    Pihaknya mengaku akan terus mengawasi, mengevaluasi dan mengawal program tersebut demi kesejahteraan para pengajar. Sebagai legislatif, pihaknya wajib memberikan motivasi berupa material.

    “Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan kita ingin lebih mendorong, menambah motivasi, meski sesungguhnya ini dilakukan secara ikhlas oleh semua pihak. Namun di sisi lain kita sebagai manusia biasa harus memberikan dukungan berupa material,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img