spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Kiper Persib Made Latihan Mandiri Hadapi Liga 1 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku sejauh ini tidak menemui kendala menjalankan program latihan mandiri, saat aktivitas tim sedang diliburkan.

Made menambahkan, meski hanya menjalankan program latihan mandiri, namun motivasinya tetap tinggi. Pasalnya, saat kembali berlatih tim akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021.

Seperti diketahui, Persib sudah meliburkan aktivitas latihannya sejak Selasa (27/4/2021), setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan rencananya tim kebanggaan Bobotoh akan mengumpulkan kembali pemainnya pada 22 Mei mendatang.

“Kami pemain menjalankan latihan sesuai instruksi pelatih. Saya rasa semua pemain sama, akan maksimal sebagai tanggung jawab profesionalnya,” kata Made dikutip dari laman Persib, Kamis (6/5/2021).

BACA JUGA: Ini Aktivitas Pemain Depan Persib di Bandung Saat Tidak Ikut Mudik

Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, selain menjalankan latihan individu yang diberikan Robert Alberts, dia bersama kiper lainnya melaksanakan program dari pelatih kiper Luizinho Passos. 

“Selain program dari tim pelatih, ada program juga dari pelatih kiper. Tentunya semua harus dimaksimalkan untuk persiapan Liga 1 2021,” ucapnya.

Sementara itu, Made sudah merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif setelah diturunkan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Kiper asal Gianyar, Bali ini tampil pada beberapa pertandingan termasuk pada laga final.

(Arif/Anthika Asmara)

 

 

Artikel Lainnya

spot_img