spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ini Aktivitas Pemain Depan Persib di Bandung Saat Tidak Ikut Mudik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Frets Butuan, memilih tidak pulang kampung dan tetap di Bandung saat aktivitas latihan tim skuat Maung Bandung dikuburkan sekitar sekitar empat pekan.

    Menurut Frets, selama di Bandung dia akan tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar. Apalagi, tim pelatih juga memberikan tugas kepada pemain untuk menjalankan latihan individu.

    Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, setalah sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sekitar satu bulan. Rencananya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan mengumpulkan kembali pemainnya pada 22 Mei 2021, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    “Sekarang ya latihan. Sekarang kan Persib lagi libur tapi dikasih materi sama pelatih, dalam artian bukan libur total tapi ada latihan individual dan tidak ada latihan bersama,” kata Frets Butuan.

    Selain menjalankan program latihan mandiri, pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini juga berlatih di Bengkel High Performance. Hal tersebut menurutnya sangat membantunya, lantaran Bengkel High Performance ditunjang staf ahli yang biasa menangani Akademi Persib dan Diklat Persib.

    BACA JUGA: Ini Waktu yang Dipilih Bek Muda Persib untuk Jalankan Latihan Mandiri

    “Kebetulan Frets gak pulang kampung jadi latihan sama Bang Gilang sama Bengkel High Performance untuk menjaga kondisi. Kebetulan ke sini lagi di Bandung tetap latihan saja,” kata dia.

    Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Frets Butuan menjadi pemain andalan skuat Maung Bandung, dia tampil sejak babak penyisihan Grup D hingga final dan berhasil menyumbangkan tiga gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img