spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Biduan Dangdut di Probolinggo Dipolisikan Setelah Diduga Cabuli Remaja 16 Tahun

    PROBOLINGGO,FOKUSJabar.id: Ramai diperbincangkan sebuah kasus yang menggiring seorang biduan dangdut berinisial DAP (28) yang mencabuli remaja 16 tahun berinisial FU di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

    FU merupakan seorang remaja yang masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA di Probolinggo.

    Namun ada sebuah fakta yang sangat mencengangkan dibalik kasus tersebut, dari pengakuan yang dituturkan FU, DAP sengaja mengincar remaja untuk dicabuli sebagai syarat dan ritual ghaib untuk tetap awet muda.

    FU menambahkan, DAP sengaja mengincar perjaka dari remaja untuk membuat dirinya tetap terlihat awet muda.

    BACA JUGA: Satpol PP Ciamis Amankan 12 Pasangan ABG Bukan Muhrim di Dalam Kamar Kosan

    FU memaparkan, sebelum dirinya diajak untuk melakukan hubungan intim, DAP terlebih dahulu mengajaknya untuk melakukan ritual gigit tangan.

    “Sebelum melakukan hubungan intim, tangan kanan saya digigit sama dia, terus dia nyuruh saya gigit tangan kanannya, sambil ngomong ini buat awet muda katanya. Tapi hanya dilakukan untuk perjaka” kata FU seperti dilansir manadopost.id, Minggu (25/4/2021).

    Selain itu, FU juga mengaku sebelum diajak untuk melakukan hubungan intim, terlebih dahulu dirinya dicekoki minuman keras oleh DAP.

    “Sebelum masuk kamar, saya dikasih minum miras, terus saya kayak yang kena pelet saya kurang faham, kurang sadar juga waktu itu” jelasnya.

    Diketahui, aksi pencabulan tersebut dilangsungkan oleh DAP selama tiga hari berturut-turut di tiga tempat yang berbeda.

    Hari pertama di kawasan Asabri, hari kedua di kostan DAP di kawasan Ketapang Probolinggo, dan hari ketiga dilakukan d irumah milik biduan dangdut tersebut.

    “Sebelum tinggal di rumah keluarganya di Asabri, dia sempat ngekos di Muneg tapi gak lama, dia juga kost di Ketapang tapi jarang ditempati” ucap FU.

    Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus pencabulan yang dilakukan oleh DAP (biduan dangdut) yang mencabuli seorang remaja berinisial FU.

    Diberitakan sebelumnya, ibunda FU, SA melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisan Polres Probolinggo Kota pada hari Rabu, (14/4/2021).

    Setelah mendapati anaknya baru pulang setelah tiga hari tak ada kabar dan mendapatkan pengakuan dari anaknaya bahwa ia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh biduan dangdut berinisial DAP.

    (Fauza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img