spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Seluruh Pemain Persib Sudah Berkumpul Di Sleman Untuk Hadapi Semifinal

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memanggil seluruh pemainnya yang ada di Bandung untuk bergabung dengan tim di Sleman, untuk persiapan pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Meski seluruh pemain Persib saat ini sudah berada di Sleman, namun pada pertandingan leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, mengahadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021), Robert Alberts tidak bisa memasukkan seluruh anak asuhnya dalam daftar susunan pemain (DSP).

    “Kami hanya bisa memasukan 21 pemain (di DSP) yang bisa diturunkan dalam daftar dan bisa memasukan enam pergantian pemain, karena tidak ada extra time,” kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021).

    BACA JUGA: Jelang Semifinal Piala Menpora 2021, Ini Kondisi Lawan Persib

    “Peraturan yang asli di turnamen ini, dimulai dari perempat final hingga seterusnya dilakukan perpanjangan waktu sehingga bisa memasukan satu pergantian lagi. Tapi mereka mengubah peraturannya lagi. Jadi ini normal seperti biasanya lagi,” katanya menambahkan.

    Robert Rene Alberts menuturkan, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pihaknya ingin menurunkan seluruh pemainnya, agar mereka bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan yang kompetitif.

    Namun, Robert Alberts tidak akan memaksakan pemain yang kondisinya belum siap untuk bermain. Karena, pada setiap pertandingan dia memiliki keinginan agar tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

    “Dan kami melanjutkan untuk bisa menurunkan pemain sebanyak mungkin. Selain tentu ada hasrat dari pemain untuk terus bermain di empat laga ke depan, bukan hanya tiga laga. Jadi kami harus lebih selektif dalam memilih pemain,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img