spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jelang Semifinal Piala Menpora 2021, Ini Kondisi Lawan Persib

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

    Sebelum laga semifinal, kata Dejan, anak asuhnya harus menempuh perjalanan cukup melelahkan dari Bandung menuju Sleman. Sebelumnya, sejak babak penyisihan grup hingga 8 besar, PSS Selman bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    “Kita sampai ke Jogja dengan perjalanan selama 10 jam dari Bandung. Ini seperti kita melakukan perjalanan ke Hongkong,” kata Dejan Antonic saat konferensi jelang pertandingan, Rabu (15/4/2021).

    BACA JUGA: Siap Hadapi PSS, Ini Target Persib di Semifinal Piala Menpora

    Tiba di Sleman, tim berjuluk Super Elang Jawa itu sudah menjalankan program latihan sekaligus recovery. Dengan demikian, Dejan berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal saat menghadapi skuat Maung Bandung.

    “Anak-anak kemarin sudah latihan, coba sedikit recovery karena tidak ada cukup waktu. Hanya punya 48 jam sebelum pertandingan,” kata Dejan Antonic.

    Menjelang leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Dejan Antonic menilai kondisi anak asuhnya mengalami peningkatan. Meski demikian, dia tidak menampik jika ada kondisi beberapa pemainnya yang juga mengalami penurunan.

    Meski Demikian, secara keseluruhan tim Super Elang Jawa sudah siap untuk menghadapi Persib di babak semifinal.

    “Dari kondisi pemain, tentu saja ada yang meningkat dan ada yang menurun. Tapi saya lihat, tunggu pertandingan besok, fokus ke pertandingan besok Itu semifinal, siapapun main pasti kasih 100 persen. Soal pemain yang tidak bisa main, ada Guffron karena cedera. Tapi Yang lain siap,” Dejan menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img