spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ditolak Berhubungan Intim Oleh Suaminya, Seorang Istri Nekat Gantung Diri

    RIAU, FOKUSJabar.id: Perempuan berinisial NA (31), yang merupakan seorang isteri rumah tangga asal Riau menghabisi nyawanya sendiri setelah ia ditolak oleh suaminya saat hendak berhubungan intim.

    NA ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Pembangunan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (14/4/2021).

    NA menghabisi nyawanya dengan cara melilitkan seutas tali dilehernya, hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, yang mengatakan bahwa NA gantung diri dikediamannya sekitar pukul 10.00 WIB pada hari Rabu 14 April 2021.

    “NA menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melilitkan seutas tali dilehernya” ucap Nurhadi, seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (15/4/2021).

    Nurhadi menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan medis terhadap NA, wanita kelahiran Sumatra Utara, ia tidak menemukan bekas kekerasan fisik di tubuhnya.

    Akan tetapi, Nurhadi mengatakan, pihak keluarga NA di Sumatera Utara menolak jenazah NA untuk di otopsi dan telah melayangkan surat pernyataan.

    Baca Juga : Viral, Anak Kambing Mirip Manusia Disembah Warga India

    “Otopsi terhadap jenazah NA ditolak pihak keluarga, dan saat ini jenazah NA sudah diantarkan ke Binjai, Sumatera Utara, untuk dikebumikan di sana” jelasnya.

    Nurhadi menjelaskan, berdasarkan kesaksian yang dituturkan oleh suaminya, NA bunuh diri karena ditolak suaminya saat dirinya memiliki hasrat untuk melakukan hubungan intim.

    “Menurut keterangan saksi (suami NA), NA merasa sakit hati karena ditolak suaminya untuk melakukan hubungan intim” ucapnya.

    NA ditemukan tak bernyawa oleh anaknya berinisial JK yang baru berusia dua setengah tahun di kediamannya.

    “Melihat ibunya gantung diri, JK kemudian memanggil ayahnya, lalu ayah nya meminta pertolongan warga setempat, kemudian pihak kepolisian datang ke tempat untuk setelah mendapatkan panggilan dari warga” tutur Nurhadi.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img