spot_img
Selasa 3 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Viral, Anak Kambing Mirip Manusia Disembah Warga India

INDIA,FOKUSJabar.id: Viral di Media Sosial (Medsos) sebuah foto yang menampilkan seekor kambing yang terlahir dengan fisik mirip manusia.

Nampak dalam foto itu, kambing tersebut memiliki kaki yang normal. Namun kejanggalan terdapat pada bagian wajah yang menyerupai fisik manusia.

Berdasarkan penelusuran FOKUSJabar, kejadian kambing yang menyerupai fisik manusia tersebut terjadi di Desa Seltipada, Gujarat, India.

BACA JUGA: Pencairan BPUM Langgar Prokes Covid-19, HMI Cabang Garut Kecewa

Melansir Kompas.com, seperti yang dilaporkan India.com, hewan ternak yang baru terlahir tersebut milik seorang peternak bernama Ajaybhai Vasava.

Hewan ternak yang baru lahir itu memiliki bentuk fisik yang berbeda. Bagaimana tidak, hampir seluruh tubuhnya menyerupai fisik manusia. 

Terlihat dari mulai dahi, jenggot, mata dan mulut dari anak hewan ternak yang baru terlahir tersebut mirip dengan tubuh manusia.

Selain itu, tidak memiliki ekor seperti pada umumnya dan menurut laporan tak lama setelah dilahirkan anak hewan ternak itu mati.

Selain foto, videonya juga viral di Medsos. Terlihat dalam video tersebut, anak kambing itu disembah oleh warga sekitar sebalum akhirnya dikubur.

Menurut kepercayaan warga India, anak hewan ternak yang menyerupai fisik manusia merupakan jelamaan dari leluhur meraka yang terlahir kembali dan sudah sering terjadi di India.

(Fauza/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img