spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Galaxy A32 Mencuri Hati Pengguna dengan Kamera Kekinian

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Inovasi terbaru Samsung Galaxy A Series, salah satunya Galaxy A32 menghadirkan inovasi yang bukan hanya membantu menunjang kegiatan pengguna, tetapi juga menambah sentuhan desain menarik yang memberikan fungsi, kenyamanan dan tampilan mengagumkan bagi Gen-Z hingga millenial.

    Terlebih dengan Awesome Screen Galaxy A32 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED,serta desain casing glossy berbahan polycarbonate dan performa baterai 5.000 mAh yang tahan lama, membantu menunjang style dan produktivitas pengguna.

    “Samsung Galaxy A32 dapat dibeli dengan harga retail Rp3.599.000 (6/128GB) dan Rp3.799.000 (8/128GB).Inovasi yang dihadirkan Samsung melalui Galaxy A32 ini untuk memenuhi gaya hidup pengguna dengan mobilitas tinggi,” kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi melalui rilisnya, Selasa (13/4/2021).

    Galaxy
    Pada bagian sebelah kiri Galaxy A32, terdapat tombol volume up & down serta tombol powerunlock yang diletakan secara pas (foto IST)

    Selain itu,kata dia, bagaimana sebuah smartphone juga dapat nyaman digunakan untuk keseharian pengguna dengan ukuran dimensi panjang 158,9mm, lebar 73,6mm dan ketebalan 8,4mm, serta bobothanya 184gr, namun memiliki daya tahan seharian dengan baterai 5.000 mAh, Galaxy A32 nyaman dan ringan digenggam.

    BACA JUGA: Samsung Galaxy A12 Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

    Desain Awesome Camera Galaxy A32 dengan cutting lingkaran untuk masing-masing kamera dan glossy memberikan tampilan premium dan membuat penggunanya lebih Awesome.

    Galaxy
    Pada bagian sebelah kiri Galaxy A32, terdapat tombol volume up & down serta tombol powerunlock yang diletakan secara pas sehingga pengguna dapat mengakses dengan mudah dengan jangkauan ibu jari (foto IST)

    Bagi pengguna yang ingin lebih produktif pun bisa mengaktifkan mode multi-window (split screen view) untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan mengetuk logo tiga garis pada bagian bawah kiri layar, tahan tombol aplikasi pertama yang dipilih, lalu pilih aplikasi kedua yang ingin dijalankan secara bersamaan.

    “Galaxy A32 juga dilengkapi dengan layar FHD+ dengan tingkat kecerahan 800 nits sehingga cocok untuk menemani kamu nonton film drama korea dengan kualitas gambar yang terang dan jernih baik di dalam, ataupun di luar ruangan,” kata dia.

    Galaxy
    Pada bagian sebelah kiri Galaxy A32, terdapat tombol volume up & down serta tombol powerunlock yang diletakan secara pas sehingga pengguna dapat mengakses dengan mudah dengan jangkauan ibu jari

    Dengan layar tersebut, kegiatan lain seperti bermain game, melakukan aktivitas media sosial hingga bekerja akan terasa menyenangkan dan leluasa.

    Galaxy A32 pun dilengkapi baterai 5000 mAh yang bisa bertahan hingga dua hari. Jadi para pengguna tidak perlu takut low-batt saat Mabar atau bekerja.Namun saat diperlukan, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 15W yang memungkinkan pengisian daya dengan cepat.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img