spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Pemerasan, Gabriella Larasati Akui Perempuan di Video Syur Itu Dirinya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Artis Gabriella Larasati meleporkan pemerasan terkait video syur. Dia pun mengaku sosok perempuan di video syur yang beredar adalah dirinya.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari Gabriella Larasati pada 11 Februari 2021 lalu.

    “Saudari GL buat LP lagi di Polda, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat LP, masih sama peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ,” jelas Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

    Ilustrasi. (web)

    Yusri Yunus pun membenarkan bahwa sosok perempuan di video syur tersebut adalah Gabriella.

    “Iya,” kata Yusri, seperti dilasnir Detik.

    BACA JUGA: Waduh! Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai

    Sebelumnya, Gabriella terseret kasus video syur. Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Barat.

    Polisi menyelidiki soal penyebaran video syur yang disebut mirip Gabriella itu. Polisi lalu menangkap dua orang pelaku.

    Di tengah penyidikan kasus video syur, Gabriella Larasati membuat laporan soal pemerasan. Laporan itu masih berkaitan dengan video syur yang dikaitkan dengannya.

    “Pengungkapan LP dari seseorang publik figure, inisial GL ini adalah pelapornya, sekarang kita kaitkan dengan ada LP masuk ke Polres Jakbar yang berhasil mengamankan dua orang pelaku yang dipersangkakan adalah masif, sebarkan satu video porno, video asusila, yang melaporkan adalah saudari GL,” tandas Yusri.

     

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img