spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Gratis Ongkir Koleksi Terbaru Ivan Gunawan dari JNE

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perancang busana multitalenta Ivan Gunawan meluncurkan hasil karya terbarunya yang dikenalkan melalui gelaran digital fashion show ‘Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear Raya Collections by Ivan Gunawan‘ di Gedong Putih Bandung, 25 Februari 2020 lalu. Sebagai perusahaan nasional bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian, JNE pun ikut ambil bagian dalam menyukseskan gelaran acara.

    Melalui semangat ‘Connecting Happiness‘, JNE terus memberikan berbagai makna dalam setiap langkah untuk terus berbagi kebahagiaan, khususnya kepada pelanggan. Termasuk dalam mendukung gelaran digital fashion showMandjha Hijab & Khalif Men’s Wear Raya Collections by Ivan Gunawan‘ sebagai salah satu upaya memajukan ekonomi bangsa.
     
    BACA JUGA: Polisi Gunakan Pasal 338 dan 352 KUHP Dalam Dugaan Kasus Unlawful Killing Terhadap Anggota Eks FPI

    fokusjabar.id ivan gunawan jne
    VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dalam pressconference Digital Fashion Show Ivan Gunawan. (FOTO: Istimewa)

    “Gelaran fashion show digital yang mengangkat tema ‘Love, Hope, Happiness‘ ini bertujuan untuk turut membangkitkan industri fesyen yang tengah menurun di masa pandemi Covid–19. JNE pun memberikan kemudahan pengiriman bagi seluruh masyarakat yang ingin memiliki beragam koleksi terbaru dari Mandjha Hijab & Khalif Men’s Raya Collections dengan memberikan promo bebas ongkir dari Bandung ke seluruh Indonesia,” kata Presiden Direktur JNE, M. Feriadi.

    Program promo diberlakukan khusus untuk koleksi Raya tanpa batas jumlah pesanan untuk pembelian online. Promo sendiri berlaku dejak 25 Februari 2021 lalu hingga 31 Maret 2021.

    “Suatu kehormatan bagi JNE dipercaya oleh perancang busana multitalenta Ivan Gunawan untuk mendistribusikan hasil karyanya kepada para pecinta busana Mandjha dan Khalif. Ini merupakan komitmen JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline ‘Connecting Happiness’ dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya ditengah pandemi ini,’ kata Feriadi.

    fokusjabar.id ivan gunawan jne
    Promo Ongkir JNE Untuk Raya Collections Ivan Gunawan. (FOTO: Istimewa)

    Founder Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear, Ivan Gunawan mengatakan, di masa sulit seperti saat ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk terus optimis. Khususnya para pelaku kreatif di industri fesyen Indonesia, untuk terus berkarya.

    “Kolaborasi dalam memajukan industri ini perlu dilakukan sehingga kami bersama JNE, MS Glow, Smart Collab, Gedong Putih Bandung mempersembahkan digital fashion show 2021. Terima kasih atas seluruh dukungan dari semua pihak, sehingga semangat dari digital fashion show ‘Love, Hope, Happiness’ ini dapat dilaksanakan dengan apik dan semoga dapat memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi masyarakat,’ kata Ivan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img