spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    8 Hp Oppo dengan Kwalitas Kamera “Terjahat”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hp Oppo menjadi pilihan banyak orang yang menginginkan ponsel berkamera apik dengan harga terjangkau.

    Berikut 8 HP Oppo dengan kualitas kamera terbaik:

    1. Oppo A92

    Ilustrasi. (web)

    Oppo A92 memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh dengan layar 6.5 inci dan screen to body ratio yang mencapai 90.5 persen alias full screen. Cocok untuk Anda yang suka menonton video maupun bermain game. Selain itu, handphone ini juga memiliki kualitas layar tinggi full HD+ 1080P Neo-Display.

    Melansir CNN, Produk ini dilengkapi dengan chipset qualcomm SM125 snapdragon 665 (11 nm). Kelebihan lainnya adalah desainnya yang elegan dan ramping. Memiliki sertifikasi pelindung mata dengan RAM mencapai 6 GB dan kamera depan beresolusi 16 MP serta kamera belakang quad core 48MP+8MP+2MP.

    Dengan resolusi kamera yang cukup besar tersebut HP Oppo A92 ini akan memberikan kualitas yang baik untuk digunakan dalam mengambil gambar atau video.

    2. Oppo Reno 10x Zoom

    Ilustrasi. (web)

    Oppo Reno dengan 3 kamera mempunyai resolusi 48 MP, 13 MP dan 8 MP dengan 10x zoom. Dilengkapi fitur flagship yang menjanjikan kualitas gambar yang hampir mirip dengan kamera profesional.

    Untuk kamera depannya saja memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan kekuatan kamera yang beresolusi tinggi dan kualitas yang baik. Anda akan dimanjakan dengan kualitas yang menjanjikan tersebut.

    BACA JUGA: Ini Sederet Fitur Masa Depan di Samsung Galaxy S21 Series 5G

    Hanya di banderol mulai dari harga 10 jutaan ini Anda juga bisa mendapatkan RAM sebesar 6GB dan layar ponsel sebesar 6.6 inci. Anda juga menyimpan berbagai koleksi musik maupun foto dengan penyimpanan memori hingga 128/256 GB.

    Produk ini juga menggunakan CPU octa core, sehingga memiliki kekuatan kinerja gawai yang tetap stabil meskipun sudah digunakan bertahun-tahun lamanya.

    3. Oppo Find X2

    Ilustrasi. (web)

    Memiliki kualitas kamera yang tidak kalah dari Oppo Reno 10x zoom. Seri ini memiliki kapasitas baterai 4200 mAh yang cukup menemani Anda untuk berpetualang dan berfoto sesuka hati Anda.

    Dilengkapi dengan kamera belakang 48+12+ 13MP dengan tingkat densitas sebesar 513ppi dan resolusi sebesar 3168 x 1440 pixels yang akan menampilkan kualitas foto terbaiknya.

    Hp oppo ini memiliki desain yang ramping dan elegan. Di samping itu tersedia dengan berbagai warna pilihan. Memiliki sistem operasi android 10.0 colorOS 7.1 dengan prosesor Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 yang ditambah dengan GPU Adreno 650 menjadikan performa HP ini semakin mengkilap.

    4. Oppo Find X2 Pro

    Ilustrasi. (web)

    Smartphone ini menawarkan sejumlah keunggulan terutama di bagian layar dan 2 kamera belakang dengan masing-masing resolusi 48 MP wide dan 48 MP ultra wide. Dengan 5x optical zoom akan menghasilkan kualitas gambar yang jelas dan tidak buram.

    Selain dapat memotret pada area yang minim cahaya, HP ini juga memiliki kamera depan beresolusi 32 MP. Memiliki 4.260 mAh juga memiliki fitur fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass dan masih banyak fitur lainnya.

    5. Oppo Reno4 Pro

    Ilustrasi. (web)

    Perangkat ini mengusung chipset snapdragon 720G dan berjalan di atas sistem operasi Android 10, colorsOS 7.2.

    Dengan kapasitas RAM 8 GB dan kamera 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro) dan 2 MP (depth) dilengkapi juga dengan LED flash, HDR, panorama dan bisa merekam video dengan resolusi maksimal 2160p akan membuat Anda puas untuk mengabadikan setiap momen berharga.

    Hp oppo ini juga memiliki layar super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran n6.55 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Untuk harga HP ini sendiri berkisar 7 jutaan yang setara dengan kualitas smartphone yang diberikan.

    6. Oppo Reno4 F

    Ilustrasi. (web)

    HP Oppo Reno4 F juga tidak kalah dengan seri Oppo lainnya yang juga memiliki kamera belakang terdiri dari 48MP, 8MP, makro 2MP dan depth 2MP.

    Sedangkan kamera depannya disisipkan dual punch-hole pada sudut kiri atas layarnya yang berjenis super AMOLED. Dimana memiliki konfigurasi 16 MP lensa utama f/2.4 dan kamera depth 2 MP.

    Selain memiliki fitur kamera yang super jernih, Oppo Reno4 F juga memiliki kapasitas baterai hingga 4000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. HP canggih ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB dan storage 128GB yang cukup untuk menyimpan berbagai data Anda.

    7. Oppo Reno5

    Ilustrasi. (web)

    Dengan tampilan yang lebih elegan dan simple dari keluaran sebelumnya, Oppo Reno5 ini memiliki bobot hanya 171 gram sehingga sangat ringan. Selain ramping, HP satu ini juga memiliki kualitas kamera yang super canggih.

    Kamera depan beresolusi 44 MP dan kamera belakang dengan empat buah lensa kamera masing masing 64 MP, kamera ultras wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera mono 2 MP.

    Oppo Reno5 juga memiliki fitur A Highlight video dan menyelinapkan fitur dual view video yang bisa merekam dari kamera belakang maupun kamera depan secara bersamaan.

    HP oppo ini juga dipacu dengan chipset snapdragon 720G dengan proses fabrikasi 8nm dan memiliki delapan inti CPU hingga kecepatan 2.3 GHz. Untuk itu, HP ini sangat cocok menjadi pilihan bagi kaum muda.

    8. Oppo Reno5 Pro

    Ilustrasi. (web)

    HP Oppo dengan kualitas kamera terbaik adalah Oppo Reno5 Pro. Untuk bagian layarnya berjenis AMOLED, 90Hz, HDR10 500nits (typ) dengan ukuran 6.5 inci.

    Selain dilengkapi dengan LED flash, kamera pada Oppo Reno5 Pro ini juga memiliki kamera belakang beresolusi 64MP (lebar), 8 MP ultrawide, 2 MP mikro dan 2 MP mono. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 32 MP.

    Tidak hanya dibekali dengan kualitas kamera terbaik, hp oppo ini memiliki kapasitas baterai 4250 mAh yang bisa menemani waktu Anda untuk berpetualang bermain game atau menonton tayangan YouTube. Jaringannya sendiri sudah 4G, Anda juga menggunakan fitur WIFI untuk menikmati internet.

    Keunggulan lainnya adalah memiliki RAM sebesar 8/12 GB dengan kapasitas memori 128/256 GB.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img