Kamis 25 Februari 2021

Ardi Idrus Berharap Liga 1 2021 Bergulir Setelah Piala Menpora

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, menyambut baik digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi Liga 1 2021 digelar.

Menurut Ardi, sebagai pemain sepak bola adanya turnamen terutama kompetisi sangat dinantikan, pasalnya sudah cukup lama dia bersama pemain sepak bola lainnya di Indonesia tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Karena, kompetisi sepak bola Indonesia sudah lama dihentikan yakni sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona atau Covid-19.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini berharap, turnamen pramusim tersebut menjadi langkah awal untuk digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

BACA JUGA: Ardi Idrus Bocorkan Pembenahan Lini Belakang Persib

“Ya intinya kita mau main bola lagi, karena sudah lama enggak main bola, jadi mau pra musim atau kalau bisa liga mulai lagi,” kata Ardi Idrus, Kamis (18/2/2021).

Turnamen Piala Menpora 2021 akan digelar dari 20 Maret hingga 25 April 2021 dan diikuti 20 peserta, yakni 18 klub Liga 1 dan dua peserta dari Liga 2, Sriwijaya FC dan PSMS Medan. 

Selain itu, rencananya ada beberapa venue yang disiapkan yakni Solo, Bandung, Sleman dan Malang. Selain itu, ada alternatif venue yakni Solo, Bandung, Malang dan Palembang.

“Jujur saja saya belum dapat informasi dari manajemen dan pelatih buat pramusim,” kata dia.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

Ardi Idrus Berharap Liga 1 2021 Bergulir Setelah Piala Menpora 1